nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Kedai Tanpa Antre, Kaesang Pangarep Dikira Tukang Cuci Piring

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 13:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 298 2076519 masuk-kedai-tanpa-antre-kaesang-pangarep-dikira-tukang-cuci-piring-9MBBdgt4Ib.jpg Penampilan Kaesang Pangarep (Foto : Instagram)

Hampir semua kedai kuliner milik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, selalu diserbu pelanggan dengan antrean mengular. Banyak pencinta kuliner dengan cita rasa makanan dan minuman, dengan inovasi baru dari anak-anaknya Presiden Jokowi ini.

Salah satu kedai yang baru dibuka Kaesang Pangarep-Gibran bersama Chef Arnold yakni Mangkok Ku, yang menyajikan makanan rice bowl atau nasi dalam mangkuk, dengan berbagai pilihan topping. Setiap hari buka, antrean selalu tampak mengular hingga bagian luar kedainya.

Banyak kalangan penasaran dengan menu hidangan Mangkok Ku, yang lagi hype. Mulai dari kalangan remaja, dewasa sampai emak-emak harus rela antre.

Suatu ketika, Kaesang Pangarep menyambangi langsung kedainya itu. Pada saat kedainya belum buka, tapi antrean sudah panjang.

kaesang lucu

Anak ketiga Jokowi itu langsung "nyelonong" masuk ke dalam kedai tanpa ikut antre. Nah, di barisan antrean ada emak-emak bisik-bisik nyinyirin Kaesang Pangarep, yang langsung "nyelonong" masuk.

Di Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep langsung curhat. Tapi cuitannya itu malah bikin ngakak lho!

"Tadi saya ke Mangkok Ku sebelum jam 11 dan sudah banyak orang ngantre, padahal belum buka. Wajar kalau saya langsung masuk restonya walau belum buka. Tapi tiba-tiba ada ibu-ibu bisik-bisik walau itu keras. "ITU SIAPA KOK SUDAH BISA MASUK".

Sontak Kaesang gemas dengan nyinyiran emak-emak tadi. Kaesang Pangarep langsung "ngegas" di Twitter dan langsung viral, di-retweet lebih dari 10 ribu orang dan disukai lebih dari 32 ribu orang.

"Padahal saya yang punya," imbuh dia.

Kaesang Pangarep twitt

Reaksi Netizen pun beragam menanggapi curhatan adik bungsu Gibran Rakabuming ini. Ada-ada saja semua jawaban Netizen, yang bikin orang baca jadi ketawa!

"Dasar tukang cuci piring kamu," kata @iirman_.

"Jawab dong mas @kaesangp, 'kan saya mau bersih-bersih dulu, bu," imbuh @kae21s.

"Itu mau ngepel dulu bu, enggak usah ngegas," sahut @AprilliaAndri.

"Kasihan enggak terkenal, maaf," cuit @bitchsyspider.

"Mungkin wajahmu harus diedit sang," pungkas @Liononthetable.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini