nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jimin BTS Pakai Koyo di Dada, ARMY: Tolong Jangan Terluka

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 09 481 2076470 jimin-bts-pakai-koyo-di-dada-army-tolong-jangan-terluka-Js7EYU6Rl8.jpg Jimin BTS Pakai Koyo (Foto: Kpopchart)

Foto Jimin BTS saat berada di Bandara Kansai, Jepang pun mendadak viral dan mencuri perhatian para ARMY. Pada Minggu (7/7/2019), salah satu fansite Jimin BTS, mengunggah foto sang idola yang tengah berada di bandara internasional Kansai, Jepang.

Dalam foto yang diunggah oleh fansite tersebut, Jimin BTS terlihat memakai koyo besar di bagian leher belakangnya. Tak lupa juga masker hitam dan bucket hat yang menutupi wajahnya.

Beberapa foto dari media korea juga menunjukan, Jimin BTS memakai koyok di bagian depan dada.

Sakit otot leher dan kram pinggang sering pun sering menyerang Jimin BTS, hal ini telah diketahui oleh para ARMY. Ia pernah terlihat beberapa kali mengenakan koyo besar ini dibagian tubuhnya.

Jimin BTS Kenakan Koyo

Dalam video yang beredar Jimin juga terlihat sangat kelelahan ketika berjalan, sehingga harus dituntun oleh para staf ketika akan masuk ke dalam mobil. Melihat hal tersebut, tentunya banyak dari para penggemar yang merasa khawatir dan berharap agar Jimin tidak terlalu memaksakan dirinya untuk bekerja.

Melihat hal tersebut, tentunya banyak dari para penggemar yang merasa khawatir dan berharap agar Jimin tidak terlalu memaksakan dirinya untuk bekerja. Sebagai bentuk dukungan, para penggemar ramai membuat trending topik dengan tagar #GetWellSoonJimin di Twitter.

Pengguna Twitter bernama @parkjmfairy mengunggah fotonya kembali dan mengungkapkan kekhawatirannya akan Jimin BTS.

“Saya berharap Jimin tahu bahwa kami menghargai melihatnya tampil di atas panggung, memberikan arti penting bahwa konser adalah hidupnya, tetapi itu akan lebih baik untuk melihatnya dalam kondisi terbaiknya. Istirahatlah dengan baik, malaikat. Dunia berharap Anda cepat sembuh.”

"ingat ketika Jimin terus mengatakan kepada anggota 'tolong jangan terluka' dan memberitahu kami untuk 'tolong sehat,' 'jangan sakit,' 'jangan masuk angin,' 'tolong selalu pakai masker,' "Dia selalu menjadi orang pertama yang memeriksa kesehatan semua orang. Sekarang, kau pantas istirahat," tulis yang lain.

BTS memang diketahui sedang melakukan tour berkeliling dunia hampir tanpa henti, mereka memiliki istirahat yang sedikit sebelum memulai konser di Osaka. Mereka juga baru saja merilis BTS World: Original Soundtrack, sebuah album dari game mobile mereka yaitu BTS World. (ren)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini