nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Tips Punya Otot Perut bak Katrina Kaif

Willi Zera Kertangi, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 481 2076657 11-tips-punya-otot-perut-bak-katrina-kaif-XbSIkMq1q8.jpg Katrina Kaif (Foto: Femina India)

Katrina Kaif sudah berkecimpung di industri film Bollywood lebih dari satu dekade. Namun, ia tetap menjaga penampilannya sehingga banyak orang yang ingin memiliki tubuh seperti dirinya.

Kunci hidup bugar Katrina Kaif adalah melakukan aktivitas fisik yang disiplin dan olahraga teratur. Ia bahkan memiliki otot perut yang diinginkan banyak wanita.

Meskipun demikian, penting untuk dipahami bahwa melatih tubuh Anda membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Itu tidak bisa terjadi dalam semalam. Dilansir dari Boldsky, simak tips agar memiliki otot perut layaknya Katrina Kaif.

 Perut perempuan

1. Lakukan pemanasan

Melakukan pemanasan sebelum latihan adalah penting dan hukumnya wajib untuk menghindari cedera. Peregangan ringan dan rotasi berdiri dengan lembut di bagian tengah tubuh Anda akan membantu Anda mempersiapkan otot untuk latihan.

2. Tetap fokus

Pikiran dan tubuh sangat terhubung. Jadi cobalah untuk tidak terganggu oleh pikiran lain dan berkonsentrasi saat Anda berolahraga. Dengan lebih fokus, Anda akan menjauhi segala jenis cedera.

3. Tutup rusuk Anda

Sebaiknya tutup tulang rusuk Anda saat Anda melakukan sit-up menggunakan kedua tangan. Ini memberi punggung bawah Anda dukungan yang diperlukan dan membuat otot perut Anda lebih bekerja. Ini membantu Anda mendapatkan perut seperti Katrina Kaif.

4. Perhatikan pola pernapasan

Otot inti Anda membutuhkan oksigen yang cukup untuk berolahraga dengan kapasitas penuh. Jadi menghirup dan membuang napas tepat waktu adalah kunci dari sesi latihan yang bermanfaat.

 Perut perempuan

5. Rotate, twist dan turn

Lakukan latihan otot yang membuat tubuh Anda bekerja di semua dimensi dibanding hanya mengulangi satu gerakan tertentu.

6. Angkat beban

Sertakan beberapa benda berat ke dalam sesi latihan rutin Anda untuk memperkuat dan mengencangkan otot perut Anda lebih cepat.

7. Lakukan squats

Squats adalah cara yang baik untuk meningkatkan kekuatan otot perut Anda. Mereka membuat otot-otot perut Anda dan daerah punggung bagian bawah lebih kuat.

8. Pelatihan punggung bawah

Latihan inti yang menargetkan perut Anda, perlu diseimbangkan dengan latihan punggung bawah yang spesifik. Memperkuat punggung bawah Anda melengkapi siklus latihan perut yang sempurna.

 Perut perempuan

9. Praktek keseimbangan

Keseimbangan adalah bagian dari membangun perut yang stabil dan lebih kuat. Apakah Anda menggunakan bola bosu, bola stabilitas, papan keseimbangan, atau hanya berlatih berdiri dengan satu kaki. Anda harus menantang area inti Anda (bagian tengah tubuh Anda termasuk bagian depan, belakang dan samping) untuk hasil yang lebih baik.

10. Ikuti diet kaya protein

Diet memainkan peran utama dalam mendapatkan tubuh impian yang Anda cita-citakan. Campurkan banyak protein tanpa lemak, produk susu rendah lemak, buah dan sayuran dan biji-bijian utuh dalam diet harian Anda untuk membuat yang terbaik dari latihan Anda.

11. Istirahat yang cukup

Tidur dan istirahat yang cukup membantu otot-otot Anda untuk pulih dan memperbaiki dari latihan yang keras. Lakukan perlahan dan beri perut Anda istirahat antara dua hari latihan.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini