nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lady Gaga Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi di Video Lini Kecantikan Hauslab

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 194 2077113 lady-gaga-pakai-anting-rancangan-rinaldy-yunardi-di-video-lini-kecantikan-hauslab-DuQR5LRdu8.jpeg Lady Gaga pakai anting buatan Rinaldy Yunardi (Foto: Rinaldy Yunardi)

Mengikuti jejak banyak selebriti dunia lain yang terjun ke industri bidang kecantikan, akhirnya Lady Gaga resmi meluncurkan lini kecantikan miliknya, HausLab.

Hal ini ditandai dengan dipublikasikannya sebuah tayangan video kampanye yang menampilkan potret wajah full make-up Lady Gaga dengan latar belakang berwarna hitam-putih.

Menariknya, tahukah Anda bahwa sepasang anting berkilauan model tearsdrop yang dikenakan rekan duet Bradley Cooper tersebut adalah rancangan dari desainer terkenal Indonesia, Rinaldy Yunardi?

 Penyanyi dunia

Ya, untuk kedua kalinya karya Desainer aksesori tersohor tersebut kembali dipilih oleh Lady Gaga sebagai aksesori penyempurna penampilannya. Sebelumnya, Gaga diketahui mengenakan headpiece warna hitam bertema “Flower Extravaganza”, tidak hanya untuk poster utama konser di Las Vegas “Enigma”, namun juga langsung dipakai ketika Gaga tampil bernyanyi di atas panggung.

Kepada Okezone, sang desainer menjelaskan anting cantik yang dipakai Gaga tersebut adalah salah satu koleksi siap pakai yang telah berada di Hong Kong yang memang diminta oleh tim manajemen Lady Gaga langsung.

 Perancang aksesori

“Ini anting yang sudah aku persiapkan, stok yang sudah ada di Hong Kong. Selalu Theclique yang atur,” ujar Rinaldy saat dihubungi Okezone, Rabu (10/7/2019).

Anting yang dipakai Lady Gaga ini dibuat oleh Rinaldy dengan menggunakan kombinasi dua material bahan, yaitu logam dan batu zirconia.

Lucunya, desainer yang akrab dipanggil dengan sebutan Yungyung ini menambahkan dirinya sendiri tidak mengetahui bahwa salah satu hasil karyanya tersebut kembali dipilih oleh seorang sekelas Lady Gaga untuk dipakai di momen penting.

“Ini aku awalnya enggak tahu. Semalam lagi enggak bisa tidur karena sibuk kerja. Aku cek Instagram, dan baru deh tahu,” selorohnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini