nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengupas Penampilan Claudia Setyohadi yang Cantik dan Elegan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 23:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 194 2077278 mengupas-penampilan-claudia-setyohadi-yang-cantik-dan-elegan-kB9CqN5ME5.jpeg Claudia Setyohadi (Foto: Sukardi/Okezone)

Bahan brokat atau lace saat ini memang sedang naik daun. Bahan brokat ini akan membuat penampilan setiap wanita yang memakainya tampak lebih elegan dan mewah. Bahan ini cocok dipakai saat pesta atau mungkin sebagai bahan kebaya.

Bagi Anda yang ingin bergaya dengan pakaian brokat, kali ini Okezone akan mencoba mengupas penampilan style Beauty Vlogger, Claudia Setyohadi. Wanita cantik satu ini adalah mantan murid Hotman Paris yang telah memutuskan berhenti menjadi pengacara dan memilih untuk menjadi Beauty Vlogger.

 Penampilan perempuan

Sebagai salah satu beauty influencer, Claudia selalu tampil stylish dengan memadupadankan semua item fashion-nya sehingga terlihat begitu mempesona di setiap kesempatan.

Kali ini Okezone akan mengupas style Claudia yang cukup ciamik saat menghadiri acara Meat and Livestocks Australia pada Selasa, 9 Juli lalu.

 Penampilan perempuan

Dalam acara itu, terlihat Claudia mengenakan Lace berwarna beige dari brand terkenal Artkea. Aksen swarovski di bagian leher dan dada serta tepi dress bermotif daun yang ia kenakan membuatnya tampak lebih elegan dan menawan.

“Kebetulan kita bertiga (Yulie Nasution dan Dara Setyohadi) lagi pake satu desainer yang sama, salah satu desainer favorit dan selalu kita pakai. Ini aku lagi pakai salah satu desainer favorit, aku lagi pakai Lace by Artkea. Saking mempercayakannya dengan brand ini, ini yang fitting hanya aku tapi aku fittingin juga buat mamah dan kakak. Dan ini fittingnya H-1, baru banget kemarin dan kebetulan butiknya juga di Kemang,” ujar Claudia kepada Okezone.

 Penampilan perempuan

Selain itu, Claudia juga memadukannya dengan sepatu berwarna nude dari brand terkenal Christian Louboutin. Claudia juga menenteng tas Yves Saint Laurent (YSL) hitam untuk melengkapi penampilan yang elegan itu.

Untuk rias wajah, Claudia memilih make up natural dengan kesan flawless yang membuatnya terlihat begitu cantik. Rambut yang ia gerai dengan rapi membuatnya terlihat anggun memesona. Dan ternyata, saking senangnya dengan make up, Claudia merias wajah dan menata gaya rambutnya sendiri.

“Karena aku senang banget make-up an dan hair do jadi aku buat semuanya sendiri, DIY gitu. Dan aku malah jauh lebih senang make up an dan hair styling sendiri karena kalau sama orang lain aku pasti harus berisik cerewet gitu. Aku mau ini, aku mau itu, sedangkan kalau untuk diri sendiri satu sampai dua jam udah kelar. Walaupun itu udah terbilang lama ya,” ujar Claudia.

Anting dan cincin emas yang ia kenakan pun menjadi pelengkap penampilannya yang super elegan saat itu. Tidak lupa dengan bulu matanya yang menggoda, Claudia mengenakan produk lokal, Guilty Pleasure.

 Penampilan perempuan

“Aku juga support banget sama local brand karena menurut aku kalau dibandingin sama produk-produk internasional, harganya jauh lebih mahal produk internasional sedangkan kualitasnya enggak jauh beda," lanjutnya.

Menurutnya, kualitas brand lokal tak kalah bagus dengan brand internasional. Bahkan, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau bila membeli brand lokal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini