nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Pindah Agama, Ini 5 Potret Kedekatan Salmafina dengan Sunan Kalijaga

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 03:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 194 2077322 dikabarkan-pindah-agama-ini-5-potret-kedekatan-salmafina-dengan-sunan-kalijaga-B2Zu9Y0WEy.png Keakraban Salmafina dengan Sunan Kalijaga (Foto: Instagram)

Salmafina Sunan kembali menarik perhatian masyarakat Indonesia setelah dikabarkan berpindah keyakinan. Isu ini mendadak viral di media sosial, ketika akun gosip @lambe_turah mengunggah curahan hati Sunan Kalijaga dan video seorang wanita yang diduga mirip Salmafina.

Pada video itu, Salma tampak menangis tersedu dengan posisi kedua tangan di bawah dagunya. Bahkan, tersebar pula sebuah foto yang memperlihatkan mantan istri Taqy Malik itu sedang mengenakan kalung salib.

Ironisnya, kabar tersebut mencuat ke khalayak publik bertepatan dengan hari jadi pernikahan Sunan dan istrinya yang ke-21 tahun.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke 21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang berat. Namun insya Allah kami menerimanya dengan ikhlas karena engkau maha kuasa lagi maha penyayang," tulis Sunan.

Terlepas dari isu miring yang tengah menerpa Sunan dan keluarga kecilnya, selama ini Salma memang diketahui sangat dekat dengan sang ayahanda tercinta. Berikut Okezone rangkumkan, potret kedekatan Salmafina dengan Sunan Kalijaga.

Saling mendukung satu sama lain

Sebagai publik figur, Sunan dan Salma tentu disibukkan oleh segudang aktivitas yang padat. Namun hal tersebut tidak menghalangi Sunan untuk memberikan perhatian kepada putri semata wayangnya. Contohnya bisa dilihat pada foto di bawah ini. Dalam keterangan foto, Salma menuliskan bahwa sang ayah setia menemani meski dirinya dalam kondisi lelah.

 

Kondangan bareng

Foto yang satu ini diambil saat Salma dan Sunan tengah menghadiri acara pernikahan salah satu kerabat mereka. Kala itu, Salma yang diketahui masih mengenakan hijab benar-benar terlihat kompak dengan ayahnya. Mereka mengenakan busana bernuansa putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam.

Menerima keputusan Salma

Setelah memutuskan untuk melepas hijab, Salma dan Sunan pun sebetulnya masih sering tampil kompak di hadapan publik. Seperti pada foto di bawah ini. Keduanya terlihat tersenyum ke hadapan kamera, meski beberapa saat sebelumnya Salma mengaku habis mengutarakan alasannya melepas hijab kepada sang ayah.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini