nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mencicipi Steak dengan Perpaduan Cita Rasa dan Kelezatan yang Menggoyang Lidah

Ayu Dita Rahmadhani, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 12:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 10 298 2077011 mencicipi-steak-dengan-perpaduan-cita-rasa-dan-kelezatan-yang-menggoyang-lidah-VPyJA7JuLv.jpg Cicipi steak lezat (Foto : Ayu Dita/Okezone)

Dari berbagai macam jenis makanan western, steak menjadi salah satu favorit orang Indonesia. Keistimewaan makanan ini adalah pada olahan daging yang biasanya dimasak dengan cara dipanggang dan disajikan dengan berbagai macam saus. Kelezatan daging yang lembut pastinya sangat disukai banyak orang.

Nah, bagi Anda pencinta steak, atau lagi ngidam makan steak, ada rekomendasi restoran western baru di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di outlet Blok M Plaza, The Real Holysteak!

Baru dibuka setelah Lebaran lalu, Okezone berkesempatan mencicipi beberapa menu yang ada di Holysteak, termasuk beberapa signature dish seperti Beef Ribs Lollipop dan Beef Back Ribs with Mix Chips.

Menu pertama yang Okezone pilih adalah Beef Ribs Lollipop. Terinspirasi dari beef wellington, makanan ini menjadi salah satu pilihan unik yang dapat Anda coba di restoran ini.

steak enak banget

Lembutnya daging steak yang masih menempel pada tulang iga, kemudian dibalut keju meleleh, dan bagian paling luar dilapisi puff pastry yang gurih, membuat makanan ini menjadi paduan unik yang menggugah selera. Dibanderol dengan harga Rp 199.000, total berat hidangan ini sekitar 700gr sehingga Anda bisa mencicipinya dengan sharing bersama teman, pacar, maupun keluarga.

Makanan selanjutnya adalah Beef Back Ribs with Mix Chips. Seperti namanya, Beef Back Ribs menggunakan daging iga sapi bagian atas, yang dimarinasi dengan bumbu khusus selama kurang lebih 12 jam.

Proses tersebut membuat bumbu meresap ke seluruh bagian iga dan tekstur daging menjadi sangat lembut. Disiram dengan saus barbeque, Beef Back Ribs with Mix Chips juga dapat disajikan dengan tambahan saus mushroom atau himalayan salt. Selain itu, keripik ubi yang manis dan gurih juga melengkapi kelezatan makanan yang dapat anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 129.000.

steak enak juga

Menu ketiga sedikit berbeda dengan dua menu sebelumnya. Bistik Lidah Wagyu Sambal Matah adalah salah satu menu yang menawarkan cita rasa Indonesia. Jika biasanya steak menggunakan bagian sapi seperti sirloin, tenderloin, beef ribs, dan sebagainya, maka menu yang satu ini menggunakan bagian lidah sapi yang dimasak sebagai bistik.

Selain itu makanan ini disajikan dengan sambal matah yang pedas khas bali, nasi panas, dan chicken skin yang gurih. Dengan harga Rp 119.000, Anda dapat merasakan perpaduan unik yang memang khusus dibuat bagi food enthusiast yang ingin mengeksplor cita rasa dan kenikmatan baru.

bistik enak

Menu terakhir yang Okezone cicipi menjadi salah satu dessert yang harus Anda coba ketika berkunjung ke restoran ini. Seperti namanya, Banana Fritters With Ice Cream adalah makanan olahan berbahan dasar pisang.

Berbeda dengan nugget pisang kebanyakan, Banana Fritters disajikan dengan ice cream strawberry dan vanila, serta ditambah dengan rambut nenek warna-warni yang mengingatkan Anda akan kenangan masa kecil. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 35.000

banana ice cream

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini