nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Travel Luncurkan Paket Seru ke Jember Fashion Carnaval 2019

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 16:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 10 406 2077153 mnc-travel-luncurkan-paket-seru-ke-jember-fashion-carnaval-2019-lyAgwhQNqe.jpeg Jember Fashion Carnaval (Foto: MNC Travel)

Jember Fashion Carnaval adalah salah satu alasan kamu harus mengunjungi Jember tahun ini. Festival ini memunculkan budaya dan kreativitas anak bangsa.

Jember Fashion Carnaval (JFC) menjadi salah satu festival ajang pergelaran busana memukau yang mampu meraup dunia fashion internasional. Kostum, make up, koreografi, tata warna, karakter, stage, live & ilustrasi musik dengan formasi Fashion Runway, Dance dan Theatrikal, menjadikan JFC satu-satunya karnaval yang terunik, fantastik, spektakuler dan amazing di dunia dengan dihadiri ratusan ribu penonton, ribuan media, photographer dan observer yang menjadi saksi lahirnya karya anak bangsa yang berhasil mewujudkan mahakarya kreatif berkelas dunia.

 Festival budaya

Jember Fashion Carnaval (JFC) yang digelar pada tanggal 31 Juli - 4 Agustus 2019 ini memiliki konsep yang berbeda. Jika pada tahun sebelumnya (2018) JFC mengangkat tema “ASIALIGHT” dimana menampilkan beragam busana dari seluruh negara di benua Asia, pada tahun ini (2019) JFC akan mengangkat tema “TRIBAL GRANDEUR” dengan delapan sub tema yang akan diangkat dan dipamerkan.

Kedelapan karya tersebut mewakili suku Aztec - Mexico, Hudoq - Indonesia, Viking - Norwegia, Karen - Thailand, Minahasa - Indonesia, Mongolia, Zulu – Africa Selatan, dan Polinesia.

Jember Fashion Carnaval adalah salah satu event karnaval busana Indonesia yang berstandar International, dimana banyak wisatawan mancanegara serta jurnalis dari luar datang untuk mengikuti acara akbar ini. Begitu ragamnya Indonesia melalui busana menunjukan masing-masing karakter daerah dan menjadi kompetensi designer seluruh Indonesia," ujar Diana Ring, Head Marketing MNC Travel dalam keterangan resmiynya.

Jalan-Jalan Seru ke Jember Fashion Carnaval bersama MNC Travel kali ini menawarkan paket berbeda dan menarik dari sebelumnya. Bukan hanya tersedia paket menonton acara Carnavalnya saja, melainkan liburan super hemat dan lengkap dengan mengunjungi berbagai objek wisata juga di Jember lho!

Paket bertemakan Jalan-Jalan Seru (Jaru) ini memiliki jadwal perjalanan ke tempat wisata, seperti Pantai Papuma, BIN Cigar (Pabrik Cerutu Jember) dan Coco Park (pengolahan kopi bubuk dan coklat). Hanya dengan IDR 1.515.000/ orang dengan berbagai macam pilihan Hotel favorit akan semakin menambah keseruan liburan kamu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini