nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Rambut Terbaru Lisa Blackpink Bikin Penggemar Super Terkejut

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 194 2077477 gaya-rambut-terbaru-lisa-blackpink-bikin-penggemar-super-terkejut-pmiVkocVtP.jpg Lisa Blackpink dengan rambut barunya (Foto: Koreaboo)

KERAP disebut sebagai salah satu idol alias anggota girlgroup paling cantik dan stylish di generasi keempat industri K-Pop, penampilan Lisa Blackpink selalu menjadi bahan pembicaraan publik.

Tengok saja seperti kejadian hari ini, di mana penggemar Blackpink, khususnya Lisa, dibuat terkejut. Pasalnya, pada Kamis (10/7/2019) Lisa tampil dengan warna rambut terbaru. Biasanya ia tampil dengan rambut coklat keemasan, kini rambut Lisa berwarna hitam pekat.

Lisa Blackpink tampik ciamik dengan rambut barunya

Perubahan warna rambut itu terangkum dalam foto-foto Lisa saat di bandar udara internasional Incheon Airport, dalam rangka perjalanan menuju Thailand, untuk gelaran konser “BLACKPINK 2019 WORLD TOUR [IN YOUR AREA] BANGKOK: ENCORE”.

Lisa Blackpink dengan rambut pirang

Rambut warna hitam terbaru Lisa ini membuat penggemar Blackpink terkejut, karena Lisa terbiasa tampil dengan rambut berwarna terang mencolok. Mulai dari brunette, pirang, biru, merah, hingga ash gray.

Dalam foto-foto yang beredar, walau hanya berbalut busana simpel, T-shirt putih polos dan celana panjang hitam serta pulasan make-up minimalis. Lisa pastinya tetap terlihat begitu cantik, apalagi dengan warna rambut hitam terbarunya tersebut.

Rambut Lisa Blackpink terurai panjang

Banyak penggemar Blackpink, BLINKs yang menilai Lisa terlihat jadi lebih segar dengan warna rambut alaminya tersebut.

Walau beberapa memandang tidak terbiasa melihat penampilan Lisa dengan warna rambut gelap, sekaligus terkejut bahwa ternyata selain warna-warna terang ternyata Lisa juga cocok mengenakan warna gelap di rambutnya. Demikian seperti dikutip Koreaboo, Kamis (11/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini