nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Lahir, Bayi Ini Beri Jari Tengah ke Ayahnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 196 2077730 baru-lahir-bayi-ini-beri-jari-tengah-ke-ayahnya-9eIpNjmEBS.jpg Bayi Kielle saat baru lahir (Foto: Newsflare)

Kejadian unik baru saja dialami seorang pria asal Filipina, Kier saat menantikan kelahiran bayi. Pada 25 Juni lalu, sang istri tercinta, Michelle Reyes, diketahui telah melangsungkan proses persalinan anak pertama mereka di Rumah Sakit Campbell County, Kentucky, Amerika Serikat.

Namun dalam sebuah unggahan video yang viral di media sosial, ada sebuah momen kocak yang berhasil diabadikan oleh Kier. Kejadian ini bermula ketika ia hendak merekam video saat si bayi sedang berada di pelukan istrinya.

 Bayi baru lahir

Sekilas, tampilan bayi mungil yang diberi nama Kielle itu terlihat sangat menggemaskan dengan balutan kain kecil yang menutupi bagian kepala. Namun saat Kier mendekatkan kamera ke wajah anaknya, terjadi sebuah peristiwa unik yang mengundang gelak tawa para netizen.

Bagaimana tidak, bayi tersebut tiba-tiba mengacungkan jari tengah ke arah kamera tanpa rasa bersalah. Kejadian tersebut sontak memecah keheningan ruangan operasi.

Bayi baru lahir

Michelle bahkan tidak bisa menahan tawa saat melihat sang buah hati menunjukkan gestur yang sangat mengejutkan. Saat diwawancara oleh media lokal, Kier mengaku bahwa kejadian itu hanya kebetulan semata.

"Saya yakin itu hanya refleks. Tapi memang terlihat lucu," ujar Kier mengimentari si bayi.

Hingga berita ini dituliskan, video Kier telah disaksikan ribuan orang bahkan sudah tersebar luas hingga ke sejumlah platform media sosial. Tak sedikit pula netizen yang melontarkan komentar kocak mereka.

"Sukak nih baru lahir sudah barbar," tulis akun @natasyamrp.

"Durhaka enggak ya?," tulis akun @rayrindianii.

"Bener-bener anak jaman now," tulis akun @hildabcd_.

"Born to be gangsta," tulis akun @baraqaiduksatria .

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini