nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emir Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Curigai Istrinya Berselingkuh dengan Bodyguard

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 612 2077592 emir-dubai-sheikh-mohammed-bin-rashid-curigai-istrinya-berselingkuh-dengan-bodyguard-o76x0zrSpK.jpg Putri Haya dan suaminya saat masih rukun (Foto: Reuters)

Anda pasti pernah mendengar ungkapan klasik bahwa yang namanya cinta tidak mengenal kasta dan strata sosial. Ungkapan klasik ini mungkin sedikit banyak tepat digunakan untuk menggambarkan kisah jalinan cinta terlarang antara seorang putri kerajaan dan seorang pengawal pribadi.

Putri

(Foto: Zimbio)

Putri Haya, istri dari Emir Dubai sekaligus Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum ramai diberitakan melakukan perselingkuhan. Ia disebut dicurigai oleh Sang Sheikh dengan dugaan telah berselingkuh dengan bodygurad-nya.

Putri Haya diduga melakukan kontak yang tidak pantas dengan pengawal pribadinya yang berasal dari Inggris. Seperti dilapor oleh sumber yang dekat dengan keluarga monarki satu ini.

Sheikh dilaporkan mendapati sang istri yang dinikahinya pada 2004 tersebut, sedang bersama sang bodyguard, ketika ia tiba-tiba mengunjungi kediaman pribadi mereka di London.

Disebutkan, Putri Haya juga sering membanjiri bodyguard-nya dengan berbagai hadiah mewah sehingga menimbulkan kecurigaan dan menuai kritik dari para anggota keluarga kerajaan lainnya.

Kesal karena mendapati sang istri bersama laki-laki lain, seperti dilapor The Times dan Mail Online, pria 69 tahun tersebut memerintahkan sang istri dan bodyguard tersebut untuk kembali ke Dubai. Tapi, Putri Haya diketahui tetap bertahan di London, di mana ia akan menjalani proses hukum melawan suaminya pada bulan Juli 2019 ini.

Proses hukum antara Putri Haya dengan Sheikh Mohammed tersebut nantinya, diprediksikan untuk fokus soal hak asuh anak-anak mereka yang masih kecil. Putri sulung yang masih berusia 11 tahun dan putra bungsu yang masih berumur tujuh tahun.

Kedua anaknya diberitakan ikut serta diboyong oleh Putri Haya saat ia meninggalkan Dubai. Namun Pemerintah Dubai belum berkomentar mengenai berita ini. Demikian seperti dikutip Alaraby, Kamis (11/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini