nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semakin Cantik, Intip Tampilan Warna Rambut Baru Kim Kardashian

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 194 2078038 semakin-cantik-intip-tampilan-warna-rambut-baru-kim-kardashian-YtQGN02LQP.jpg Warna rambut baru Kim Kardashian (Foto : Boldsky)

Tidak bisa dipungkiri, para anggota klan keluarga Kardashian selalu bisa membuat tren kecantikan tersendiri. Salah satunya Kim Kardashian yang mana bisa dibilang pioner dari tren make-up konturing dan baking yang menjadi ciri khasnya.

Kini Kim Kardashian semakin memberikan dampak besar terhadap tren kecantikan. Mulai dariĀ  gaya rambut warna hijau neon sampai tatanan rambut setelah keramas alias wet hair saat hadir di MET Gala baru-baru ini.

Kim Kardashian cantik

Kim memang tidak pernah takut untuk melakukan eksperimen gaya. Tengok saja contohnya baru-baru ini, Kim baru saja mengubah gaya rambutnya.

Seperti dilansir Boldsky, Jumat (12/7/2019) Kim diketahui telah mewarnai rambutnya dengan shade warna yang disebut frosted brown. Perubahan rambut Kim menjadi warna coklat panggang ini sendiri terungkap melalui unggahan penata rambut pribadi Kim, Chris Appleton. Sebutan nama shade warna light frosted brown tersebut sendiri juga datang dari Chris.

Shade warna light frosted brown ini adalah tone warna ash yang disebutkan sebagai shade warna yang sempurna dikenakan oleh orang-orang pemilik warna kulit medium hingga kulit gelap. Seperti yang terlihat pada Kim, warna frosted brown tersebut bisa memberikan tampilan lebih segar dan menunjang fitur wajah.

rambut baru kim

Tampilan Kim secara menyeluruh semakin sempurna, dengan pemakaian make-up bergaya nude. Lipstik warna nude, pemakaian bronzer, arsiran alis rapi yang melengkung sempurna, dan eyeliner hitam tebal di bagian mata.

Sepertinya gaya warna rambut frosted brown ini akan menjadi salah satu tren summer look tahun ini. Mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang bingung memilih warna rambut? Selamat mencoba!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini