nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Kisah Pertemuan Oksana Voevodina dengan Sultan Muhammad V

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 12 196 2078112 terungkap-kisah-pertemuan-oksana-voevodina-dengan-sultan-muhammad-v-TGsyHk8pNV.jpg Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V (Foto: rihanapetra/Instagram)

Kisah cinta antara Sultan Muhammad V dari Kelantan, Malaysia dengan mantan ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina selalu menarik untuk dibicarakan. Terlebih pada awalnya pasangan ini sempat menutupi pernikahan mereka. Namun belakangan kisah cinta keduanya mulai terungkap ke publik berkat media sosial.

Oksana Voevodina yang juga dikenal dengan nama Rihana Oksana Petra memang baru saja memiliki akun Instagram. Melalui akun itulah ia membagikan kisah kehidupan pribadinya. Termasuk soal awal pertemuannya dengan sang suami, Sultan Muhammad V.

 Laki-laki dan perempuan

Beberapa hari yang lalu, Oksana mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami. Pada keterangan foto, perempuan yang baru genap berusia 26 tahun itu mengatakan ia bertemu dengan Sultan Muhammad V di sebuah acara ketika musim semi tahun 2017 di Eropa. Pertemuan itu tak lepas dari campur tangan teman mereka yaitu Jacob Arabo.

Saat momen perkenalan, Sultan Muhammad V mengatakan bila dirinya adalah raja dari Malaysia. Namun ketika itu Oksana menganggap perkataan tersebut hanya sebuah lelucon. Dia pun bergurau dengan mengatakan jika dirinya adalah Ratu Moscow.

“Kami saling mengobrol sepanjang malam dan bertukar nomor telepon,” ungkap Oksana seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @rihanapetra, Jumat (12/7/2019).

Betapa kagetnya perempuan kelahiran 10 Juli 2019 itu saat melihat berita tentang pelantikan Sultan Muhammad V karena ternyata apa yang diungkapkan adalah benar.

 Laki-laki dan perempuan

Meski begitu, komunikasi di antara keduanya tetap berlanjut. Oksana mengatakan jika dia dan sang suami pada masa itu melanjutkan komunikasi melalui telepon. Keduanya bahkan membuat janji untuk bertemu kembali.

“Tetapi sangat sulit untuk pertemuan itu terjadi karena kontrak pekerjaan saya sebagai model. Belum lagi kami berdua tinggal berjauhan,” tambah Oksana.

Lalu tiba-tiba Oksana mendapatkan tawaran dari sebuah agency model yang bekerja sama dengan agency-nya di Rusia. Namun apabila ia menerima tawaran tersebut, maka dirinya harus pindah ke New York. Sempat merasa bingung, dia lalu menghubungi Sultan Muhammad V dan menanyakan pendapatnya.

“Pada masa itu, calon suami saya amat kecewa dan meminta saya supaya jangan membuat keputusan sembarangan karena kami akan semakin sulit bertemu,” terang istri Sultan Muhammad V itu.

Tak lama setelah itu, ia mendapatkan jemputan untuk datang ke Malaysia bersama kedua orangtuanya. Oksana kemudian menerima jemputan tersebut dan pergi bersama sang ibunda ke Malaysia. Sesampainya di sana, pasangan ibu dan anak itu mengaku terpesona dan jatuh cinta dengan negara tersebut.

 Laki-laki dan perempuan

“Saya tidak akan melupakan malam yang amat romantis ketika calon suami saya mengungkapkan perasaannya dan memberitahu jika dia telah jatuh cinta kepada saya sejak kali pertama bertemu. Dia juga memberitahu sangat ingin menjadikan saya sebagai istrinya, dan itulah awal kisah cinta kami,” ujar Oksana.

Di akhir cerita, dirinya mengatakan merasa bersyukur telah mengambil keputusan yang tepat dengan tidak menerima tawaran ke New York dan malah menerima pinangan Sultan Muhammad V.

“Malaysia adalah tanah kelahiran anak saya dan dengan adanya anak ini, saya tahu telah membuat pilihan yang amat tepat. Alhamdulillah,” tandas Oksana Voevedina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini