nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciri Pria Berpotensi Poligami, Dilihat dari Fisik, Aura hingga Hari Lahir

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 12 196 2078226 ciri-pria-berpotensi-poligami-dilihat-dari-fisik-aura-hingga-hari-lahir-W9kUuAKmvf.jpg Ciri pria berpotensi poligami (Foto : Self)

Anda meragukan suami karena gelagatnya mulai berbeda? Jangan diabaikan perasaan itu, bertanya langsung adalah cara terbaik untuk mencegah perselingkuhan, bahkan hingga suami poligami. Tapi, kalau merasa tak sanggup, maka Anda bisa membacanya dari bentuk bagian tubuh!

Ya, jika kekhawatiran itu terkait dengan adanya perempuan lain dalam hubungan suami-istri. Maka ciri-ciri pria berpotensi selingkuh dan poligami ini mungkin bisa jadi pedoman Anda dalam menilai suami.

Seperti yang dijelaskan perempuan indigo Furi Harun, faktanya ternyata pria doyan selingkuh atau bahkan berencana poligami itu punya ciri khas yang bisa dikenali orang awam. Sekali pun melihat aura hanya bisa dilakukan anak indigo, tapi membaca bentuk anggota badan bisa dilakukan "manusia biasa".

infografis poligami

So, apa saja ciri khas pria yang berpotensi poligami atau doyan selingkuh?

Ciri umum pria doyan selingkuh

Pada pembahasan ini, Furi coba menuturkan beberapa ciri umum yang dimiliki pria yang suka selingkuh. Misalnya, dia sangat misterius dan menutupi identitasnya. Selain itu, ponselnya tak bisa dibuka selain olehnya.

"Ya, intinya si pria itu sangat private di media sosial. Dia bahkan bisa menutupi alamat tempat dia tinggal sekali pun sudah dalam ikatan hubungan," terang Furi pada Okezone, Jumat (12/7/2019).

wanita cek hp

Selain itu, pria suka selingkuh juga bisa dilihat dari matanya. Furi menuturkan kalau pria dengan mata "jelalatan" atau tidak fokus dalam melihat objek, diduga suka berselingkuh. Tanda juga kalau dia sedang melihat sosok lain selain pasangannya. Kalau sudah begini, bukan tidak mungkin suami memiliki hasrat untuk melakukan poligami.

Ciri khusus pria berpotensi poligami

Nah, selain ciri umum yang bisa dianalisis semua orang, Furi coba membeberkan ciri khas pria berpotensi poligami jika dilihat dari sisi spiritual.

Hal itu bisa dilihat salah satunya dari warna auranya. Ternyata, pria yang berpotensi poligami itu memiliki warna aura merah atau kecokelatan.

Selain itu, ciri khas di tubuh si pria itu bisa mendeskripsikan kalau dia suka selingkuh atau berpotensi poligami.

"Pria itu biasanya memiliki bentuk badan khusus, misalnya punya bulu dada yang menandakan si pria memiliki sex appeal yang kuat," ungkap Furi.

Pria Berbulu Dada

Kemudian, pria bertelinga lebar di bagian ujung atas juga bisa dikelompokkan sebagai mereka yang berpotensi poligami. Tidak hanya itu, hidung bagian bawah yang besar juga dapat dikatakan sebagai ciri khas pria yang berpotensi poligami.

Sementara itu, jika dilihat dari hari lahirnya, pria yang lahir di luar hari Jumat, kebanyakan berpotensi selingkuh atau gampang memainkan hati orang lain.

"Kalau secara weton, pria yang kelahirannya selain hari Jumat biasanya memiliki keinginan memiliki istri lebih dari satu," tambah Furi.

So, apakah suami Anda punya ciri-ciri di atas? (hel)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini