nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenapa Pria Ingin Poligami? Jawaban Nomor Pertama Paling Terkejut!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 196 2078249 kenapa-pria-ingin-poligami-jawaban-nomor-pertama-paling-terkejut-eWemoof0gO.jpg Suami Ingin Berpoligami (Foto: Shutterstock)

KASUS poligami bukanlah hal yang aneh di Indonesia. Bahkan poligami sudah menjadi sebuah tren yang dilakukan oleh beberapa pria. Terkadang poligami memang dianggap sebagai sesuatu yang jahat, namun secara hukum dan agama hal ini diperbolehkan

Alhasil banyak pria yang memutuskan poligami, dan memiliki istri lebih dari satu. Bahkan beberapa publik figur Tanah Air pun memutuskan untuk beristri lebih dari satu. Namun, tidak semua orang mengetahui apa yang mendasari seorang pria memutuslan untuk poligami

Ya, merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikan beberapa alasan seorang pria memutuskan untuk berpoligami.

1. Wanita muda terlihat lebih cantik daripada istri

Pria memang terkenal mudah suka dengan wanita. Kebanyakan pria melakukan poligami dengan alasan bahwa wanita yang berusia lebih muda cenderung lebih cantik dan menarik. Keunggulan fisik inilah yang menjadi alasan paling mendasar seseorang memilih berpoligami.

2. Sulit mendapatkan keturunan

Bagi beberapa orang, memiliki keturunan merupakan sebuah tugas yang dicapai dalam hidup. Dalam beberapa kasus, ada wanita yang rela dimadu ketika dirinya tak mampu memberikan keturunan pada sang suami. Hal inilah yang dijadikan alasan bagi kaum adam untuk berpoligami.

3. Hasrat tinggi namun tak terlayani

Banyak lelaki yang merasa puas dengan performa sang istri saat berada di atas ranjang. Alhasil cara satu-satunya untuk memuaskan nafsu seksual adalah dengan berpoligami. Selain lebih aman, cara ini juga legal secara hukum dan agama.

4. Kurang perhatian dari istri lama

Beberapa pria beralasan kurangnya perhatian dari istri lama membuatnya ingin berpoligami. Secara logika, istri baru biasanya cenderung lebih perhatian ketimbang istri lama. Alhasil alasan ini juga sering digunakan untuk mendapatkan restu berpoligami.

5. Terasa keren dan tertantang

Beberapa pria ada yang menganggap berpoligami ada sebuah hal yang keren dan menjadi tantangan. Alhasil tanpa ragu, seorang pria memutuskan untuk berpoligami tanpa memikirkan perasaan istri lamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini