nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Ngemil, Patricia Gouw Sampai Rela Berburu ke Luar Negeri

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 12 298 2077971 suka-ngemil-patricia-gouw-sampai-rela-berburu-ke-luar-negeri-BxVSsEpL0e.jpg Patricia Gouw suka ngemil (Foto: @patriciagouw/Instagram)

Memakan camilan alias ngemil adalah favorit bagi banyak orang. Kebiasaan ngemil ini pun ternyata dilakukan oleh seorang model wanita yang pernah masuk dalam Top 3 Asia’s Next Top Model Season ke-4, Patricia Gouw.

Patricia Gouw pun mengatakan bahwa dirinya suka nyemil di waktu luang atau saat ngumpul bersama teman-temannya. Terlebih, pada dasarnya Patricia Gouw mengaku memang suka jajan.

“Pada dasarnya aku suka jajan, hampir setiap hari ke mini market buat cari cemilan. Snacking itu meskipun hal yang simpel tapi bisa bikin kita happy lagi. Apalagi kalau misalnya aku makan dan bagi ke temen-temen,” ucap Patricia Gouw saat ditemui di acara peluncuran produk baru Japota, di Jakarta pusat, Kamis 11 Juli 2019.

Patricia Gouw bareng

Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia menyukai rumput laut. Bahkan ia sampai meminta temannya yang berasal dari Negeri Ginseng Korea untuk membelikannya.

“Kalau seaweed sendiri, itu aku selalu beli sampe nitip temen aku di Korea. Kalau kalian ke Korea atau Jepang, seaweed itu udah jadi budaya mereka, nasi panas terus ditaburin pakai rumput laut, itu enak banget,” ujar Patricia Gouw.

Berbicara soal nyemil, pasti yang dipikirkan oleh kebanyakan orang adalah berbahaya untuk kesehatan dan bisa bikin gemuk. Namun Patricia mengungkapkan kalo dirinya tidak terlalu khawatir soal hal itu, dikarenakan dirinya menyeimbangkannya dengan beraktivitas dan banyak minum air putih.

“Aku ngemil harus sama air putih, kebetulan aku juga tidak yang gila snack yang setiap hari aku harus makan, ya paling sambil nunggu macet di mobil ngemil sedikit. Snack juga tidak berpengaruh buat aku karena mobilitas aku kan sangat tinggi” ujar Patricia.

patricia Gouw ngemil

Patricia mengatakan untuk menyeimbangkan kebiasaan ngemilnya dengan kesehatannya, yaitu melakukan olahraga sederhana dan memakan healthy snack dikala membutuhkannya. Hal itu diungkapkan karena pekerjaan yang ia lakukan semuanya membutuhkan badan yang sehat.

“Aku tau badanku udah rintih, okey aku harus makan snack yang ada proteinnya nah aku harus mengandalkan itu. Dan kalau misalnya ada tangga ya aku naik tangga daripada lift. Karena pekerjaanku kan membutuhkan badan, kalau sampe sakit aku tidak pemasukan dong. Karena semua pekerjaan mengandalkan kesehatan, jadi dari kita sendiri harus bisa aware sama badan sendiri,” tutup Patricia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini