nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Padu-padan Busana dan Perhiasan bak Puteri Kerajaan ala Sandra Dewi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 13 194 2078345 tips-padu-padan-busana-dan-perhiasan-bak-puteri-kerajaan-ala-sandra-dewi-IPJH1IbKUG.jpg Tampil cantik bak puteri kerajaan ala Sandra Dewi (Foto : Dimas/Okezone)

Tampil cantik bak seorang putri di negeri dongeng kini bukan lagi isapan jempol semata. Artis cantik Sandra Dewi telah membuktikannya.

Pesona ala puteri kerajaan memang merupakan salah satu hal yang melekat dalam diri Sandra Dewi. Menurut wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu, salah satu cara untuk tampil cantik seperti seorang puteri adalah dengan mengenakan perhiasan yang tepat.

Dalam hal ini, padu-padan perhiasan dan busana pun memainkan peranan penting. Misalnya, bila ingin mengenakan perhiasan dalam jumlah banyak, Sandra menyarankan untuk memakai baju polos yang tidak memiliki motif atau aksen tertentu.

Sandra Dewi cantik

"Kalau aku pribadi lebih senang pakai pakaian polos, jadi bisa banyak mengenakan perhiasan. Tapi ingat, cukup pakai 1 yang terlihat bold atau dominan. Misalnya antingnya sudah meriah, nanti kalungnya harus disesuaikan yang biasa saja," ungkap Sandra Dewi, dalam acara peluncuran Sandra Dewi Gold, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019.

Bagi Anda yang lebih suka bergaya feminin, Sandra juga punya tips memadupadankan perhiasan agar tidak terlihat berlebihan. Caranya adalah dengan mengenakan beberapa cincin di jari.

"Kalau cincin, aku suka pakai banyak biasanya di jari telunjuk, tengah, dan jari manis. Intinya kalau pakai perhiasan di tangan boleh sedikit ramai. Kalau di area kepala jangan terlalu banyak karena akan memengaruhi muka kita. Anting dan kalungnya sesuaikan saja," tegas Sandra.

Sandra menambahkan, nilai perhiasan itu tidak sekadar pemanis tampilan. Setiap perhiasan selalu memberikan kekuatan positif dan kepercayaan diri.

Sandra Dewi diwawancara

Dalam kesempatan yang sama, istri dari pengusaha muda Harvey Moeis itu juga meluncurkan koleksi emas terbarunya. Ada empat konsep perdana dari brand emasnya yang bertajuk Sandra Dewi Gold, antara lain Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune, dan Flower Garden.

"Dalam setiap perhiasanku terselip cerita dari #GoldenMoment di perjalanan hidup, yang menjadikan setiap perhiasan tidak ternilai harganya. Selain itu perhiasan dengan persentase emas yang terjamin merupakan beauty investment bagiku. Di mana ketika aku membeli perhiasan aku juga bisa melakukan investasi dengan cara yang menyenangkan," terang Sandra.

"Hal ini menjadi alasan bagiku untuk yakin dalam meluncurkan bisnis pertamaku di bidang perhiasan emas," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini