nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Susi Pudjiastuti dan Mark Zuckerberg Ditantang Main Paddle Board di Waduk Jatiluhur

Mulyana, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 20:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 13 406 2078525 menteri-susi-pudjiastuti-dan-mark-zuckerberg-ditantang-main-paddle-board-di-waduk-jatiluhur-lAYZUlOrlI.jpg Menteri Susi dan Mark Zuckerberg ditantang main paddle board di Waduk Jatiluhur (Foto : Instagram)

Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatilihur, saat ini menambah spot baru di kawasan Waduk Jatiluhur. Kali ini, area khusus bagi mereka yang hobi dengan olahraga air menggunakan paddle board dan perahu kayak.

Waduk Jatiluhur sudah area khusus mereka pencinta olahraga paddle board dan perahu kayak,” ujar Sekretaris Perusahaan PJT II Jatiluhur, Dadan Hidayat saat ditemui Okezone di kawasan Waduk Jatiluhur, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Dadan, alam di Jatiluhur layak dijadikan spot wisata olahraga air bertaraf Internasional. Hal tersebut, juga menjadi salah satu alasannya untuk mengembangkan arel khusus olahraga paddle board dan perahu kayak.

Menteri Susi tantang Bos FB

Dalam hal ini, perusahaannya juga telah berkordinasi dengan pemerintah setempat melalui dinas terkait. Pihaknya berharap ke depan, lokasi ini bisa menjadi spot baru yang bisa mendongkrak kunjungan wisatawan ke daerah ini, baik yang domestik maupun luar negeri.

“Di laman media sosial, baru-baru ini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastusi menantang bos Facebook Mark Zuckerberg bermain paddle board. Nah, dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami menantang mereka berdua untuk unjuk kebolehan bermain paddle board di Waduk Jatiluhur,” seloroh dia.

Dadan mengklaim, bermain paddle board di Waduk Jatiluhur akan mendapatkan sensasi tersendiri. Air waduk yang berkilau akibat pantulan sinar matahari, menjadikan lokasi ini memiliki daya tarik tersendiri.

Waduk Jatiluhur oke

Keindahannya pun bertambah, seiring banyaknya pepohonan hijau yang menghiasi bibir waduk tersebut.

“Waduk Jatiluhur saat ini sudah sangat berwarna dengan segala fasilitas yang kami sediakan,” pungkasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini