nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Baim Wong Hidup Nenek Iro Mendadak Mujur, Intip Kisahnya

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 11:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 13 612 2078387 bertemu-baim-wong-hidup-nenek-iro-mendadak-mujur-intip-kisahnya-0MEM2tTDGV.jpg Baim Wong bersama nenek Iro (Foto : @baimwong/Instagram)

Sejak bertemu Baim Wong, Nenek Iro kisahnya viral lalu dikenal banyak artis. Nenek penjual gorengan tersebut bahkan kini sering muncul dalam tayangan vlog para artis beken.

Di akun YouTube Baim Wong - BaimPaula, nenek 65 tahun ini menceritakan kisah hidupnya yang mengharukan. Nenek Iro hanya hidup sebatang kara tanpa ada suami dan anak. Dia mengaku belum pernah menikah sepanjang hayatnya.

Sebabnya, setiap kali ingin menikah, keluarga Nenek Iro tidak menyetujuinya. Sejak itu, dia enggan dekat lelaki manapun, sampai kini sudah tua renta.

Nenek Iro pun memilih tinggal di ibu kota sendirian. Dia berjuang hidup dengan berjualan gorengan di daerah Tanah Kusir.

baim wong

Semua keluarga besarnya tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Namun Nenek Iro sudah jarang berkomunikasi karena beberapa alasan.

Tak disangka, Nenek Iro bertemu dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven, lalu diajak syuting vlog. Mereka tersentuh dengan kisah hidup Nenek Iro, kemudian dipertemukan dengan rekan artis Baim Wong.

Dari situ, Baim Wong berbaik hati kepada Nenek Iro. Mulai mencarikan rumah kontrakan di dekat kompleknya, memperbolehkan Nenek Iro bekerja di rumah Baim Wong, mempertemukan kepada banyak artis, hingga membagi penghasilan saat vlog sekira Rp10 juta.

Bertemu banyak artis karena ngefans berat

Nenek Iro kembali menyita perhatian tak hanya dari kisah hidupnya. Setelah beruntung bertemu Baim Wong, Nenek Iro mengaku ingin bertemu banyak idolanya.

Marshanda, Naysilla Mirdad, sampai Raffi Ahmad bahkan langsung menuruti permintaan Nenek Iro. Satu per satu Nenek Iro menemui idolanya berkat Baim Wong.

Bukan cuma eksis di vlog Baim Wong, Nenek Iro juga tenar di vlog The Hermansyah, bareng Ashanty dan Aur Hermansyah.

Senang bukan kepalang ekspresi wajahnya saat Nenek Iro bertemu ketiga idolanya. Dia mengaku ngefans berat sejak lama dan di usianya yang sudah tua akhirnya bisa berjumpa.

nenek iro

(Foto : Baim Paula/Youtube)

Ketika bertemu ekspresi wajah Nenek Iro beragam, mulai dari nangis mewek sampai akhirnya tersenyum bisa ngobrol bareng sang idola. Dia benar-benar bersyukur berkesempatan bertemu artis beken, apalagi ngefans sejak lama.

Keinginan pergi umrah

Belakangan Nenek Iro juga bertemu Ary Ginanjar untuk berbincang-bincang. Saat itu, Nenek Iro ditanya langsung dalam tayangan vlog.

"Nenek kalau mau ke luar negeri maunya ke mana," tanya Ari Ginanjar.

"Nenek maunya umrah saja," jawab Nenek Iro.

Di situ Nenek Iro teringat niatnya untuk menabung dengan menyisihkan hasil jual gorengan dulu. Apesnya dia sempat dirampok oleh orang jahat dan uangnya raib.

"Pernah kumpulin uang buat umrah, tapi dirampok," ungkap Nenek Iro.

Ary Ginanjar pun memberikan kejutan padanya, beberapa waktu yang akan datang, Nenek Iro bakal berangkat umrah. Jelas senang bukan main dan kini perubahan hidup Nenek Iro tak lagi dipandang sebelah mata.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini