nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Musik, We The Fest 2019 Juga Manjakan Para Fashionista

Ayu Dita Rahmadhani, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 14 194 2078623 tak-hanya-musik-we-the-fest-2019-juga-manjakan-para-fashionista-sk5M6UNw9g.png Festival We The Fest 2019 (Foto: Ist)

BERBEDA dari perhelatan sebelumnya, festival We The Fest 2019 bakal hadir untuk memanjakan para fashionista. Festival yang digelar 19-21 Juli 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta ini bertujuan untuk mendukung industri kreatif di bidang musik dan fashion, dengan mengangkat enam brand lokal dalam menampilkan koleksi fashion bertema 'Festival Look’ antara lain Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label dan BLYTHE x Twilo by Herzven.

"Brand-brand lokal ini sangat cocok dengan semangat We The Fest 2019 Kami tidak sabar menunggu koleksi lengkapnya hadir di fashion show We The Fest, pada 20 Juli mendatang,” kata Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya, melalui keterangan persnya.

Gelaran fesyen di We The Fest 2019, akan menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari We The Fest 2019, dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang. Sesuai temanya, koleksi-koleksi yang akan ditampilkan cocok dipakai untuk menonton konser dengan warna-warna tegas dan cerah, yang dipadukan dengan gaya busana street.

Salah satu e-commerce, Blibli.com, juga akan menghadirkan arena khusus bernama WTF Con Area, di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online, dan dapat langsung mengambilnya di tempat

Para pengunjung wanita juga akan dimanjakan dengan disediakannya Ladies Vanity Area, yang menyediakan tempat untuk melakukan makeup touch up, agar dapat selalu tampil cantik selama festival musik ini berlangsung.

“ Kami senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di We The Fest 2019. Melalui platform digital, kami ingin menjawab kebutuhan fashion lifestyle untuk anak-anak muda yang akan hadir di festival ini,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com di Jakarta,

Gaya Fashion Festival

Keenam brand lokal menghadirkan koleksi fashion bernuansa festival dengan DNA masing-masing.

Seperti Calla the Label dengan gaya quirky dari aneka busana full pattern berwarna cerah. Inovasi bahan serat pohon kayu putih membuat busana tidak mudah bau apek meski dipakai ke festival seharian.

" Kalo ini bahannya organik, tanpa polyester namun tetap adem. Ada moisture management dengan blending fabric dari serat pohon kayu putih yang tidak menimbulkan bau apek saat berkeringat," tutur Yeri Afriyani, Founder Calla the Label.

Festival We The Fest kali ini juga berkolaborasi dengan musisi ternama RAN. Trio Rayi, Asta dan Nino meluncurkan graphic shirt dari brand Monstore dengan ciri khas gaya urban yang mencuri perhatian.

Nuansa playful dituangkan melalui grafis colorful karya seniman Muklay di atas warna dasar hitam-putih. Hijabers juga bisa tampil stylish dengan aneka modest wear koleksi Binca yang dapat dipadukan dengan hijab.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini