nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah Nyaleg, Ayahku Malah Pulang Membawa Istri Kedua

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 10:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 14 196 2078632 kalah-kampanye-ayahku-malah-pulang-membawa-istri-kedua-KUZfHHp9tz.jpg Kisah Poligami (Foto: Pixabay)

Pembahasan tentang poligami selalu menjadi isu yang menarik untuk selalu dikulik. Karena masih banyak yang pro dan kontra mengenai isu ini. Untuk hampir semua wanita, mereka pasti akan menolak untuk dipoligami. Walau terkadang akhirnya, keadaan pun memaksa pihak wanita untuk menerima suaminya poligami Sama seperti yang dialami Ibu dari dua anak ini. sebut saja, Fernita.

Pada saat itu, suaminya yang sedang dalam masa kejayaan, mencoba menyalonkan diri sebagai anggota legislatif di sebuah daerah di Jawa Barat. Tentu pada saat itu ada sebuah tim sukses yang membantu sang caleg.

Ketika itulah kisah poligami pun dimulai. Ayah dari dua anak ini akhirnya tertarik dengan seorang wanita cantik yang juga merupakan ketua dari tim tersebut. Ternyata wanita itu adalah seorang janda yang sudah mempunyai anak satu.

"Waktu itu kan ayahku ini ikut pemiihan legislatif di sebuah daerah Jawa Barat. Kemudian disitu ada timsesnya. Kebetulan ketua timsesnya wanita cantik. Semacam perempuan yang sangat high maintanace perawatan, tapi perempuan ini tuh janda.” cerita putri sulung Fernita, bernama Novita yang dihubungi Okezone, belum lama ini.

“Nah pas pulang dari pemilihan tuh, bukannya dapet jabatan, malah dapat istri baru," lanjutnya.

Setelah itu, sang suami pun mencoba meminta izin untuk menikah lagi dengan wanita yang ditemui saat kampanye tersebut. Awalnya, Fernita menentang di poligami, namun apa daya, ia hanya pasrah dengan keadaan, dan lambat laun Fernita pun mencoba mengikhlaskan suaminya memiliki istri kedua.

“Terus berusaha minta ijin kan ya, pada saat itu siapa sih perempuan yang rela. Terus emang sempet enggak kita terima sih, tapi lama-kelamaan karena ada anak-anak jadi pada bertahan.” ucap Novita.

Setelah sang suami memilih untuk berpoligami, kehidupan Fernita dan anak-anaknya pun berubah drastis. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Tunggu artikel selanjutnya ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini