nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irwansyah Pilih Poligami? Ini Jawaban Zaskia Sungkar

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 10:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 14 196 2078633 irwansyah-pilih-poligami-ini-jawaban-zaskia-sungkar-t58fz5cTmR.jpg Zaskia Sungkar angkat bicara jika suami poligami (Foto: instagram)

YOUTUBE kini menjadi salah satu media yang sering digunakan sejumlah selebritis tanah air untuk menghasilkan karya. Seperti keluarga yang satu ini, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Selain aktif di dunia film, mereka juga aktif membuat konten menarik di saluran YouTubenya yang bernama The Sungkars Family. Saat sedang bermain dalam konten "Kan Kan Challenge" dengan slogan "Katakan atau Lakukan!". Tiba-tiba Shireen Sungkar yang berperan sebagai host bertanya kepada Zaskia Sungkar.

Apakah Zaskia Sungkar mengizinkan Irwansyah untuk ingin menikah lagi? Atau justru akan meninggalkannya?

 Poligami

"Kalau Kak Irwan minta nikah lagi, diizinin apa ditinggalin?" tanya Shireen Sungkar.

Pertanyaan ini membuat Zaskia Sungkar terkejut. Irwansyah, Teuku Wisnu, Baim Wong, serta Paula Verhoeven yang juga ikut dalam permainan ini pun penasaran dengan jawaban Zaskia. Baim Wong lah orang yang paling terlihat begitu antusias mendengar jawaban Zaskia Sungkar tentang poligami.

"Tapi lo yang paling nafsu kayaknya," ucap Irwansyah.

"Gue ingin tau jawaban jujurnya," jawab Baim Wong.

 

Lalu Zaskia Sungkar pun angkat bicara. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak boleh menantang aturan poligami tersebut. Karena berdasarkan agama Islam, poligami memang tidak dilarang.

"Kalau minta nikah lagi, basically kita enggak boleh ngelarang kan, enggak boleh menentang," kata Zaskia Sungkar dalam video yang diunggahMinggu, (7/2/2019).

Belum selesai Zaskia Sungkar memberi penjelasan, Baim Wong malah melempar pertanyaan poligami tersebut kepada Shireen Sungkar.

"Lo enggak boleh ya?," tanya Baim Wong.

"Enggak. kok jadi gue sih!" kata Shireen Sungkar dengan nada emosi.

Seketika suasana menjadi gaduh, tiba-tiba Paula Verhoeven angkat bicara dan mengatakan bahwa lelaki seharusnya bisa tahu diri.

"Tapi cowoknya tahu diri aja sih sebenarnya ya. Gitu aja," tegas Paula Verhoeven.

Akhirnya Zaskia Sungkar pun melanjutkan jawabannya dan mengatakan bahwa dia belum bisa menjalankan hubungan poligami.

 Zaskia Sungkar

"Tapi kalau aku kayaknya belum bisa untuk menerima, menjalankan itu maksudnya, tapi tidak menentang, kalau mau silahkan, ya tapi im sorry good bye." Ucap Zaskia.

Teuku Wisnu kemudian memberi penjelasan bahwa setiap istri sebenarnya berhak untuk menjadi satu-satunya wanita bagi suaminya alias tidak dipoligami.

"Jadi hukumnya tidak ditentang, cuma kan ada dua tadi, diizinkan atau ditinggalkan. Sebenarnya istri diperbolehkan bilang 'saya tidak sanggup untuk poligami' itu boleh, tapi kan memang dia tidak menentang hukumnya," jelas suami Shireen Sungkat itu.

Lalu dengan berulang-ulang Zaskia menyatakan bahwa dirinya merasa tidak keberatan dengan poligami, hanya saja ia belum siap.

"Nggak menentang, silahkan, berarti kan nggak berjodoh di situ, belum siap aku belum siap, tapi nggak menentang," kata Zaskia Sungkar.

Sementara itu, selama Zaskia Sungkar menjawab pertanyaan terkait poligami itu, Irwansyah tampak santai dan tenang mendengarkan istrinya, bahkan sesekali ia menatap wajah Zaskia Sungkar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini