nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Lekuk Tubuh Seksi dan Ramping, Kim Kardashian Akui Jalani Diet Vegan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 16:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 298 2078708 punya-lekuk-tubuh-seksi-dan-ramping-kim-kardashian-akui-jalani-diet-vegan-qqJvr8mFDu.jpg Pinggang Kim yang ramping (Foto: Inst)

Kim Kardashian mengklaim bahwa dirinya menerapkan diet vegan untuk mendapatkan lekuk tubuhnya yang langsing dan seksi. Hal ini berawal dari unggahan Instagram story dari salah satu sahabat terdekat Kim yakni, Anastasia Soare.

 Kim

(Foto: Inst)

Pendiri perusahaan kosmetik Anastasia Beveryly Hills itu mengaku terkejut melihat ukurang pinggang Kim Kardashian yang tampak ramping dan seksi. “Tolong jelaskan kepada saya bagaimana mungkin ini bisa terjadi?,” kata Soare, sambil mengarahkan kamera kepada Kim yang pada saat itu mengenakan gaun berwarna bronze.

Mendengar pujian tersebut, Kim hanya bisa tersipu malu. Namun Soare tidak berhenti sampai disitu saja. Ia kembali menggoda ibu empat anak itu dengan sebuah kalimat menohok. “Apakah kamu menghilangkan tulang rusukmu?,” canda Soare.

Tak ingin mengencewakan sahabatnya, Kim terpaksa buka-bukaan mengenai diet yang selama ini ia lakukan. Selidik punya selidik, kecurigaan Soare ternyata salah besar, Kim rupanya menerapkan pola hidup sehat termasuk menjalani diet vegan secara rutin.

“Jujur, saya pikir menjadi seorang vegan sangat membantu untuk menjaga kesehatan. Mungkin kebetulan saja hari ini pinggangku terlihat kecil,” tutur Kim.

Pada April lalu, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dia telah mengubah kebiasaan makan dalam serangkaian Instagram story. Kala itu, ia mengunggah foto makanan berbahan dasar nabati berupa olahan kentang manis yang diisi alpukat.

“Saya mengonsumsi makanan berbahan dasar nabati ketika berada di rumah,” tulis mogul kecantikan KKW itu.

Tidak hanya makanan, sebagai seorang vegan, Kim juga mengganti semua jaket dan busana lain yang berbahan bulu binatang asli dengan faux fur (bulu palsu). Hal tersebut ia buktikan dengan mengunggah foto putrinya North West yang terlihat sedang mengenakan mantel putih mewah.

“Dia (North) memilih tampilan yang sama dengan outfit waktu aku kenakan saat peragaan busana musim ke-3 Yeezy pada 2016 lalu. Fakta menarik, aku telah mengganti semua mantel bulu favoritku dengan faux fur,” tambah Kim.

Bentuk pinggang Kim yang terlihat sangat kecil juga sempat menjadi pembicaraan pada acara Met Gala 2019. Kala itu ia mengenakan gaun bernuansa ‘dripping wet’ hasil rancangan Thierry Mugler. Perancang busana asal Prancis itu lagi-lagi membuat lingkar pinggangnya terlihat sangat seksi. Demikian dilansir dari People, Minggu (14/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini