nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mr P Bisa Bau Ikan Asin Juga Gak Ya?

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 00:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 485 2078551 mr-p-bisa-bau-ikan-asin-juga-gak-ya-stgZxCP8Gc.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAU menyengat atau bau tak sedap yang muncul dari organ vital, pasti membuat pasangan tidak nyaman berhubungan seks. Karenanya, setiap hari Anda harus rajin mencuci alat kelamin sampai bersih dan kesat.

Belakangan bahkan sempat viral video bau ikan asin, yang melibatkan Galih Ginanjar berseteru Fairuz A Rafiq. Dia mengejek mantan istri bau ikan asin dalam urusan ranjang.

Hal itu sontak membuat mantan istri kecewa dan sakit hati berat. Terlepas dari itu Anda juga harus waspada dan jadikan hal ini sebagai pelajaran positif.

Salah satu cara mencegah bau yakni setelah berhubungan seks, Anda harus mencuci hingga bersih. Cukup dengan air biasa sampai teras kesat.

Anda harus mencuci hingga bersih. Cukup dengan air biasa sampai teras kesat.

Dilansir Okezone dari Thehealthsite, menurut sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan dalam jurnal Immunity, bakteri spesifik yang ada di vagina Anda dapat memainkan peran yang tidak dikenal dalam penularan HIV.

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang vaginanya terinfeksi oleh spesies bakteri proinflamasi, empat kali lebih berisiko terkena HIV dibandingkan dengan mereka yang memiliki bakteri sehat di Miss V.

Anda juga dapat menghindari infeksi jamur menyebabkan bau tidak sedap, disertai dengan rasa tidak nyaman seperti gatal dan sakit. Belum lagi munculnya bau menyengat yang memengaruhi keseimbangan pH.

Sementara pada pria, membersihkan Mr P dapat menghindari penumpukan smegma. Smegma adalah penumpukan sel kulit mati, minyak dan berbagai cairan di ujung Mr P.

Meskipun smegma tidak berbahaya, pembentukan yang berlebihan dapat menyebabkan iritasi dan infeksi. Karenanya, cuci alat kelamin Anda secara teratur untuk menghindar hal buruk itu.

Juga, cara lain untuk mencegah infeksi adalah setelah berhubungan seks, Anda juga harus menghilangkan sejumlah semen. Biasanya itu akan terperangkap di bawah kulit, sehingga Anda yang dapat terancam infeksi.

Dengan mencuci alat kelamin Anda setelah bercinta, dapat memudahkan mengusir kuman. Pasangan pun tak akan protes, justru selalu terpuaskan di ranjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini