nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa Bilang Kebaya dan Sarung Gak Keren? Iriana dan Ma'ruf Tetap Kece Tuh

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 12:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 194 2078964 siapa-bilang-kebaya-dan-sarung-gak-keren-iriana-dan-ma-ruf-tetap-kece-tuh-eFifLbX77Y.jpg Iriana-Jokowi. (Foto: Okezone)

KEMARIN Presiden RI terpilih Jokowi dan wakilnya, KH Ma'ruf Amin telah berpidato untuk menyampaikan visi misi kerjanya selama lima tahun mendatang. Dalam acara tersebut, ada yang mencuri perhatian publik, yakni gaya Iriana Jokowi yang tampil berkebaya, tapi terkesan kasual.

Iriana Jokowi tampil tak biasa, karena memadukan kebaya dan sepatu sneakers. Tampilannya santai banget meski nuansa acara formal.

Gebrakan gaya seperti itu memang tengah disenangi kaum milenial. Tapi ibu negara Iriana Jokowi enggak mau kalah dong.

 Tapi ibu negara Iriana Jokowi enggak mau kalah dong.

Setia mendampingi suaminya, Iriana Jokowi pakai baju kurung warna broken white yang simpel. Kemudian dipadukan dengan sarung batik motif parang, nuansa merah dan cokelat.

Sementara make up-nya pilih flawless yang simpel, dengan lipstik fuscia andalannya. Rambutnya juga disanggul simpel, sehingga penampilannya makin cantik.

Tapi yang menyita perhatian saat melihat gayanya itu mengenakan sneakers hitam. Ya, walau pakai kebaya dan sarung batik, Iriana Jokowi berani memasangkan dengan sneakers. Milenial banget kan?

Sementara itu, suaminya, Jokowi tampil dengan outfit andalan nuansa monokrom, memadukan kemeja putih dengan celana hitam. Dia juga pilih sneakers buatan anak bangsa, besutan Nah Project.

Kemudian, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tampil sangat Islami dengan kain sarung, baju koko putih, serta syal sarung dengan peci putih. Tetap santai walau dirinya menjadi wakil dari kepala negara RI.

Sama halnya dengan sang istri, Wury Estu Handayani tampil dengan blouse tunik putih, dress hitam polos, dengan hijab monokrom. Tak kalah cantik memikat deh!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini