nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Premier Film The Lion King, Meghan Markle Tampil Anggun Berbalut Gaun Hitam

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 15:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 194 2079121 hadiri-premier-film-the-lion-king-meghan-markle-tampil-anggun-berbalut-gaun-hitam-URsTEMEVQC.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri premier The Lion King (Foto: Hellomagazine)

Setelah sempat istirahat dari kegiatan agenda resmi kerajaan karena melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison, baru-baru ini Meghan Markle mulai kembali hadir ke hadapan publik menghadiri berbagai agenda resmi kerajaan.

Seperti salah satunya pada akhir pekan lalu, Meghan Markle hadir menonton pertandingan polo memboyong Archie, bersama sang kakak-ipar, Kate Middleton dan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Ia juga kehadirannya di ajang tenis dunia, Wimbledon.

 Pasangan suami istri

Usai hadir di acara pertandingan polo dan tenis tersebut, Meghan diketahui kembali muncul ke khalayak umum dengan hadir di gelaran acara malam pemutaran perdana film, The Lion King, pada Minggu (14/7/2019) di London, Inggris. Meghan datang ke acara premier film tersebut didampingi oleh sang suami, Pangeran Harry.

Di gelaran pemutaran perdana film Lion King yang juga dipadati oleh berbagai selebriti dunia seperti pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z, Meghan berhasil mencuri perhatian dengan tampil memukau. Meghan terlihat cantik dan elegan, dalam balutan gaun model semi-sheer sepanjang lutut warna hitam polos, hasil rancangan Jason Wu.

 Pasangan suami istri

Menyempurnakan gaunnya yang bergaya simpel dan elegan, sahabat karib petenis dunia, Serena Williams ini memilih untuk menata rambut panjang hitamnya bergaya bun modern dan pulasan make-up bernuansa keemasan yang membuat tampilan wajahnya semakin bercahaya.

Untuk aksesori penunjang, terlihat Meghan menjinjing cluth bag hitam polos yang merupakan keluaran rumah mode mewah, Gucci dan sepatu hak tinggi beraksen tali model toe-pumps yang juga berwarna hitam.

 Selebriti

Kehadiran Meghan di acara premier film The Lion King ini sejatinya jadi hal yang tidak mengejutkan, mengingat Beyonce juga hadir di acara yang sama. Istri rapper dan produser Jay-Z ini, diketahui merupakan sosok selebriti yang begitu vokal mendukung Meghan. Bahkan ia mendedikasikan penghargaan BRIT Awards yang belum lama ini ia raih, untuk sosok seorang Meghan Markle.

Selain itu, perhelatan premier ini disebutkan lebih lanjut juga digelar sebagai bentuk dukungan untuk konservasi dan komunitas dari Pangeran Harry melalui The Royal Foundation.

Selebriti

Sehubungan dengan kampanye konservasi global, “Protect the Pride” yang diumumkan oleh Walt Disney Company, yang mana bekerja sama dengan banyak partner konservasi untuk meningkatkan kepedulian dan dukungan demi melindungi dan memulihkan penurunan populasi hewan singa di penjuru benua Afrika. Demikian seperti diwarta Hellomagazine, Senin (15/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini