nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Miss Korea 2019 Dimenangkan Wanita dari Amerika

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 01:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 194 2079231 gelar-miss-korea-2019-dimenangkan-wanita-dari-amerika-rdjjPqZ2dK.jpg Kim Sae-yeon pemenang Miss Korea 2019 (Foto: Nextshark)

Wanita bernama Kim Sae-yeon, dari Amerika Serikat, memenangkan kompetisi Miss Korea 2019 yang diadakan di Grand Peace Hall di Universitas Kyung Hee, Kamis pekan lalu. Dalam kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh Hankook Ilbo, menurut dari The Korea Times, Kim keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan 31 finalis lainnya.

 Kontes Kecantikan

Jawara Miss Korea 2019 berusia 20 tahun itu adalah seorang desainer grafis. Beberapa finalis yang ia kalahkan adalah Shin Yoon-ah dari Seoul; Lee Hye-ju, 21 dari Daegu; Shin Hye-ji, 23, dari Seoul; Woo Hee-jun, 25, dari Busan dan Ulsan; Lee Da-hyun, 22, dari Seoul; dan Lee Ha-nuey, 23, dari Daegu.

Kontes Miss Korea ke-63, dengan 32 kandidat, disiarkan langsung di YouTube dan Facebook. Panel juri terdiri dari para ahli di bidang fashion, musik dan hiburan, bergabung dengan aktris dan mantan Miss Korea.

 Kontes Kecantikan

Kontes dimulai dengan pendahuluan regional pada 15 April. Sebanyak 49 finalis dikurangi menjadi 32 setelah wawancara eliminasi pertama untuk menguji pengetahuan dan kesadaran tentang berbagai masalah sosial dan gender yang ada di Korea.

 

Para kandidat menyajikan pertunjukan di Miss Korea 2019. Dibagi menjadi tiga kelompok, mereka mengekspresikan bakat melalui tarian gaya modern, tradisional dan funk.

Komite Nona Korea Nokwon Charity, yang terdiri dari mantan pemenang juga tampil. Para kandidat menyanyikan "Mother to Daughter" sesudahnya, dengan pesan video khusus dari ibu mereka, sambil mengingat upaya mereka saat berada di kamp pelatihan selama sebulan. Hankook Ilbo E&B akan mengelola karier pemenang dan para runner up selama dua tahun ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini