Heboh, Bintang Youtube Transgender Dinikahi Jutawan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 196 2079071 heboh-bintang-youtube-transgender-dinikahi-jutawan-92tyxbsGhU.jpg Transgender nikah (Foto: Thesun)

SURATAN takdir dan perjalanan hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Ungkapan klasik ini mungkin bisa kurang lebih disematkan pada perjalanan hidup bintang Youtube, Gigi Gorgeous yang meraih ketenaran setelah mengaku pada publik bahwa dirinya adalah seorang transgender, melalui vlog Youtube nya pada 2013 lalu.

Bagaimana tidak? Siapa sangka, transgender yang bernama asli Gregory ini ternyata berjodoh dengan seorang jutawan. Ya, sebagaimana dilapor Thesun, Senin (15/7/2019) Gigi Gorgeous kini telah menikah dengan jutawan terkenal, Nats Getty, alias Natalie Williams.

Cucu perempuan dari Sir John Paul Getty, pendiri Getty Oil. Sekaligus keponakan dari pendiri Getty Images, Mark Getty.

Transgender

Gigi dan Nats memutuskan untuk menikah, setelah keduanya mulai menjalin asmara sejak 2016 silam dan bertunangan di Paris pada 2018 lalu. Keduanya saling berucap “I Do” di dalam gelaran acara prosesi yang dihelat di Rosewood Miramar Beach, Montecito.

Gigi yang merupakan seorang transgender ini tampak memukau dalam balutan special-custom gaun warna ivory dari Michael Costello bersiluet backless menampilkan punggung mulus dan seksinya, dihiasi embroidery bunga-bunga berwarna silver. Berpadu sempurna rambut pirang Gigi yang ditata bergaya updo.

Sementara itu Nats bergaya casual-formal, dalam balutan setelan suit warna hitam dari lini busananya sendiri, Strike Oil yang ia padankan bersama sepasang sepatu trainers Vans warna hitam.

Sementara itu, prosesi acara perayaan pernikahan Gigi dan Nats ini, dilaporkan oleh majalah People hanya dihadiri sekitar 220 orang. Mulai dari selebriti ternama seperti bintang serial Desperate Housewives, Teri Hatcher, YouTuber Kandee Johnson, hingga mantan bintang Celebrity Big Brother, Trisha Paytas.

.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini