5 Alasan Wanita Lebih Suka Pria Berbulu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 196 2079135 5-alasan-wanita-lebih-suka-pria-berbulu-teWIDdSwBJ.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Setiap wanita tentu memiliki tipe pria idaman masing-masing. Ada yang menginginkan sosok pria dewasa, mapan, dan pengertian. Namun ada juga yang menilai pria dari tampilan fisiknya.

Mulai dari pria berambut cepak, berbadan tegap dan berotot, hingga pria yang cenderung memiliki banyak bulu di sekujur tubuhnya.

Sebagian pria memang memiliki banyak bulu-bulu halus yang tumbuh di wajah, dada, atau bagian tubuh lainnya. Tapi apa sebenarnya alasan yang membuat wanita menyukai pria berbulu?

Daripada penasaran, berikut beberapa alasan yang berhasil di rangkum Okezone dari berbagai sumber, Senin (15/7/2019).

 Pasangan

Mahir di ranjang

Menurut penelitian, bulu-bulu halus yang tumbuh di tubuh pria secara tidak langsung menandakan bahwa mereka memiliki hormon yang tinggi. Dalam arti lain, mereka diklaim memiliki gairah seks yang sangat tinggi. Bahkan ada sebuah ungkapan yang mengatakan, semakin lebat bulu pada dada pria, semakin mahir pula mereka dalam melakukan hubungan seksual.

Aroma khas

Keberadaan bulu-bulu halus ini juga dipercaya menciptakan aroma khas pada tubuh pria. Sebuah penelitian menemukan bahwa sebagian besar wanita memiliki kecenderungan mengendus aroma tubuh pria yang ia sukai, sebelum memutuskan apakah pria itu benar-benar cocok untuk melakukan hubungan seksual dengannya.

Percaya diri

Pria berbulu biasanya cenderung cuek dengan tren fashion yang sedang berkembang. Mereka lebih suka tampil apa adanya, dan karena alasan inilah banyak wanita yang meleleh dibuatnya.

Cerdas

Seorang psikiater bernama Dr. Aikarakudy Alias berhasil meneliti hubungan antara rambut di tubuh dengan tingkat kecerdasan. Ia mengatakan bahwa dada berbulu lebih banyak ditemukan di antara orang yang berpendidikan tinggi. Bisa dikatakan pria dengan rambut di tubuhnya memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

 Pasangan

Lebih sehat

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Michael Siva dan Jothy, disebutkan bahwa kutu atau parasit lainnya lebih suka berkembang biak pada lengan yang sering dicukur daripada lengan berbulu atau berambut lebar. Sehingga dapat disimpulkan bahwa pria berbulu memiliki tingkat kesehatan yang lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini