nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marsha Aruan Pilih Es Krim untuk Tingkatkan Mood Booster

Ayu Dita Rahmadhani, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 298 2079062 marsha-aruan-pilih-es-krim-untuk-tingkatkan-mood-booster-qHLb1xw4zd.jpg Marsha Aruan dengan El Rumi (Foto: Instagram)

SAAT cuaca sedang panas menyengat, pilihan terbaik adalah menikmati es krim. Selain menjadi dessert yang menyegarkan tubuh, es krim juga bisa dijadikan mood booster bagi artis Marsha Aruan. "Selain sebagai pemanis dan dessert, es krim juga sebagai makanan jika lagi bad mood," ungkap Marsha Aruan di sela-sela peluncuran Summer Barz Frozen Berry milik Campina.

Kekasih El Rumi ini mengaku tidak khawatir mengalami kenaikan berat badan, karena hobi menyantap es krim. Ia pun tak memikirkan kalori es krim yang ia santap.

"Aku suka banget eskrim karena itu makanan di saat aku lagi bad mood. Varian rasa yang aku suka adalah yang fresh yang segar-segar yang ada buah nya ku campina berry ice cream dengan kandungan potongan buah stroberi asli di dalamnya. Terus aku juga suka yang rasa craberry sama blueberry," ungkapnya. Bahkan, jika sedang badmood, remaja usia 22 tahun ini bisa menghabiskan 2 es krim sekaligus.

"Aku bisa menghabiskan 2 es krim kalau aku emang lagi pengen. Es krim campina ini bakalan jadi my new favorite es krim," bebernya. Seperti diketahui Campina mengeluarkan es krim dengan varian baru yaitu ‘Summer Barz-Frozen Berry’

Sementara menurut keterangan pers dari Brand Manager Campina, Mustofa Saadji, Summer Barz-Frozen Berry tercipta berdasarkan hasil riset dari ribuan orang konsumer, yang menginginkan sesuatu yang lebih menyegarkan.

"Campina Summer Barz-Frozen Berry ini merupakan water-based ice dengan potongan buah stroberi asli yang memiliki cita rasa yang unik. Sensasi asam dan manis stroberi menawarkan sensasi menyegarkan," ujarnya.

Mustofa menambahkan, Summer Barz-Frozen Berry memiliki sensasi rasa kombinasi manis dan asam yang di dalamnya terdapat potongan buah strawberry asli yang memberikan kesegaran dan cocok bagi pecinta es berbasis buah-buahan. "Es krim dari Campina ini menyasar anak-anak muda di rentang usia 16-25 tahun yang memiliki sifat energik, kreatif, berpikiran terbuka dan sangat menimati hidup," katanya.

Campina percaya, produk yang menyasar kalangan kaum muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis ini dapat menjadi alternatif yang menyegarkan dalam memilih kudapan ringan sehari-hari. Dengan rasa yang enak dan terbuat dari bahan-bahan terbaik membuat Summer Barz-Frozen Berry sulit ditolak konsumen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini