nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Tukang Las Amatir, Kepalanya Malah Nyangkut di Besi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 612 2078943 viral-video-tukang-las-amatir-kepalanya-malah-nyangkut-di-besi-4tstPxkF2b.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KETELITIAN memang sangat diperlukan dalam menjalankan pekerjaan. Dengan ketelitian setiap pekerjaan dapat dilakukan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Meski demikian, hal tersebut tidak berlaku pada pria yang satu ini. Kurangnya perhitungan yang matang dan fokus dalam bekerja membuat pria ini justru kena batunya akibat ulahnya sendiri.

Ya, pria yang berprofesi sebagai tukang las ini terlihat tengah mengelas rangka aluminium. Ia tampak menyambung sebuah pipa untuk memperkuat rangka aluminium. Ia pun menyatukan alumunium itu menggunakan las.

Sayang, dengan perhitungan yang kurang tepat atau memang ia tidak fokus dalam bekerja, pria tersebut mengunci kepalanya sendiri di antara alumunium tersebut. Ia pun tidak bisa mengeluarkan kepalanya dari jeruji alumunium itu.

Beruntung temannya yang berada di belakang melihat kejadian tersebut dan langsung memotong kembali sambungan las menggunakan gerinda. Pria malang itu pun akhirnya terbebas dan bisa mengeluarkan kepalanya kembali.

Sejak diunggah ke akun media sosial, Instagram, @makassar_iinfo, video ini telah ditonton sebanyak 10.669 kali.

Beberapa netizen pun memberikan komentarnya terhadap aksi konyol yang dilakukan pria tersebut, namun di antara mereka ada yang menganggap ini hanyalah sebuah settingan.

“Pada saat ngelas gak konsen mikirin pacar yang ngilang demi orang lain mungkin wkwkwk,” tulis aku @mhmmd.dzulkifli.

“Settingan ah,” tulis akun @antobissa.

Sementara akun @feilingwijaya1993 menulis: “Pura-pura.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini