nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ed Sheeran Mengaku seperti Hewan di Kebun Binatang Jika Orang Ambil Videonya, Kok Bisa?

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 612 2079072 ed-sheeran-mengaku-seperti-hewan-di-kebun-binatang-jika-orang-ambil-videonya-kok-bisa-JMaUgKQZix.jpeg Ed Sheeran tak nyaman dengan publikasi (Foto: Slate)

Ed Sheeran, penyanyi yang terkenal dengan lagunya Shape of You yang meledak di dunia. Ia juga dikenal sebagai orang yang pernah mengisi soundtrack serial Game of Thrones.

Tahukah kalian, ternyata penyanyi kaliber dunia tersebut baru-baru ini mengungkapkan tentang perjuangannya dalam menghadapi kecemasannya pada sebuah wawancara dengan Charlamagne Tha God.

 Ed Sheeran

Ed Sheeran mengatakan, ia merasa cemas setiap hari. Bahkan membuatnya tau mau menggunakan ponselnya dan keluar dari grup yang berisi teman-temannya.

Dia juga membutuhkan banyak waktu dalam wawancara untuk berbicara tentang mengapa dia benar-benar tidak suka ketika orang mengambil foto dengannya.

"Saya tidak punya masalah dengan berbicara dengan orang-orang. Tetapi ketika orang-orang mulai mengambil video saya dan menatap saya, itu membuat saya merasa aneh. Itu membuat saya merasa seperti saya bukan manusia. Jika Anda ingin mendatangiku dan hanya sekedar bercakap-cakap dengan saya, bahkan jika kita belum pernah bertemu, datang saja. Tapi yang langsung membuat saya kesal adalah bahwa ketika saya ramah dengan mereka dan akhirnya mereka meminta berfoto bersama, saya tak suka."

Ketika penggemar meminta foto, itu merusak interaksi untuknya dan memicu kecemasannya. Ed mengatakan, "Saat meminta foto, ini membuat Anda kurang menyenangkan dan Anda hanya akan mendapat tanda likes sebanyak 15 di Instagram."

Ed menjelaskan, saat makan di restoran sekarang, ia lebih suka memiliki ruang pribadi karena jika makan di ruang publik, orang-orang akan mengambil videonya.

 

"Saat orang mengambil video, saya merasa seperti binatang yang berada di kebun binatang. Saya tidak bermaksud mengeluh, saya memiliki pekerjaan dan kehidupan yang keren. Tapi saya hanya ingin menghindari publikasi,” kata Ed.

"Itu membuatku merasa seperti aku bukan manusia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini