nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Konser Tunggal Pemain Saksofon, yang Nonton Sapi 30 Ekor!

Muhammad Nazri, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 22:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 15 612 2079235 viral-konser-tunggal-pemain-saksofon-yang-nonton-sapi-30-ekor-dbq2L35wJB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEORANG pria dari Oregon viral setelah membuat ‘konser tunggal’ dengan alat musik saksofon. Uniknya, pria tersebut memainkan alat musiknya bukan untuk orang, tetapi untuk sapi.

Minggu lalu, Herrmann dan istrinya yang tinggal di Lafayette, Ore, melihat kawanan sapi di padang rumput. Dia pun penasaran bagaimana pendapat kawanan sapi atas permainan saksofonnya.

Dilansir dari foxnews, Rick pun mencoba memukau kawanan sapi dengan permainan saksofonnya. Saat itu, dia membawakan lagu Stevie Wonder “Isn’t She Lovely,” dan “Careless Whisper” karya George Michael, serta “Tequilla” dari The Champs.

Saat membawakan lagu itu, dalam hitungan detik sekira 30 sapi perah berwarna cokelat perlahan-lahan berkumpul di pagar tempat Herrman bermain, dan tampak menyukai lantunan musik yang dimainkan serta mengayun-ayunkan ekornya.

Dia kemudian memainkan “Careless Whisper” dan “Tequilla”, karena adanya request dari seorang tetangganya. Video yang diunggah di Twitter ini mendapatkan 12 juta kali penayangan pada hari Minggu.

Tidak hanya mendapatkan 12 juta kali penayangan, Pemain saksofon terkenal yang berasal dari Amerika ikut menyebut Herrmann dalam cuitannya.

Dilansir dari washingtonpost, Herrmann bekerja sebagai manajer di sebuah perusahaan teknologi, dia berlatih saksofon sejak tujuh bulan terakhir. Herrmann pun dibesarkan dengan kawanan sapi sejak ia kecil di daerah Wisconsin Selatan, bahkan ia membantu dalam proses pemerahan susu sapi di peternakan sapi pamannya.

Memang, dalam sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa sapi perah menghasilkan lebih banyak susu ketika mendengarkan musik yang santai, kemungkinan karena sapi itu bahagia saat mendengarkannya, sehingga Herrmann suatu saat akan kembali ke padang rumput dengan saksofonnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini