nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Godain Penggemar, Heidi Klum Unggah Foto dan Video Pamer Tubuh Seksi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 194 2079643 godain-penggemar-heidi-klum-unggah-foto-dan-video-pamer-tubuh-seksi-6awDb0jmtc.jpg Heidi Klum menggoda fans (Foto: Instagram)

NAMA dari mantan model terkenal, Heidi Klum sekarang mungkin memang sudah tidak setenar Kendall Jenner, Gigi Hadid, ataupun Kaia Gerber.

Namun pada masa keemasannya, wanita cantik asal Jerman ini dikenal punya julukan “The Body” saat berada di puncak karir modelingnya. Julukan yang ia dapatkan karena Heidi Klum memiliki bentuk tubuh yang menawan, dan tampilan fisik secara keseluruhan bak seorang dewi.

Heidi Klum Instagram

Walau sekarang telah berganti haluan karir, ke bidang pertelevisian. Tapi Heidi sebagai mantan model seksi tetap berhasil menggoda publik khususnya para penggemarnya termasuk jutaan pengikutnya di media sosial dengan keseksian tubuhnya.

Contohnya belum lama ini, Heidi diketahui baru saja mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sendiri sambil tersenyum tengah berbaring di tempat tidur dan tampaknya sedang tidak mengenakan sehelai benang pun, dengan hanya selimut yang menutupi tubuhnya.

Heidi Klum Instagram

Video tersebut diunggah Heidi Klum, untuk menunjukkan dirinya sedang bersenang-senang di Tokyo, Jepang dalam rangka proses syuting acara Making the Cut bersama Tim Gunn.

“Goodnight, my love! I close my eyes and dream of you,” tulis Heidi dalam bahasa Jepang sebagai keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 500ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar dari para netizen.

Tidak hanya video di kamar tidur, wanita berambut pirang ini juga mengunggah video yang menunjukkan siluet tubuh seksinya mengingat Heidi hanya membalut tubuhnya dengan bra renda warna merah. Tak hanya itu, Heidi bahkan juga tidak ketinggalan mengunggah potret dirinya hanya berbalut lingerie warna merah yang sangat seksi nan menggoda.

Seperti dilansir Sputniknews, Selasa (16/7/2019) bicara soal memamerkan tubuh mulus dan seksinya kepada publik. Model dan pembawa acara televisi berusia 46 tahun ini memang disebutkan sudah tidak asing lagi dalam hal memperlihatkan “aset-asetnya” salah satunya melalui sosial media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini