nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Michelle Obama Bongkar Cerita soal Kehidupan Seksnya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 23:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 485 2079778 michelle-obama-bongkar-cerita-soal-kehidupan-seksnya-YODscs61c0.jpg Kehidupan seks Michelle dan Barack Obama (Foto: The Economics Times)

MEMBICARAKAN kehidupan seksual kepada orang lain bukanlah hal yang mudah. Banyak orang yang enggan terbuka karena merasa malu. Bahkan tak sedikit yang takut jika ternyata pengalaman yang dimilikinya tidak sebaik dengan orang lain. Hal ini turut dialami oleh mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Baru-baru ini, dalam sebuah pembicaraan publik di Essence Festival di New Orleans, Michelle Obama ditanya mengenai kehidupan seksualnya bersama Barack Obama. Sang pembawa acara, Gayle King mencoba mengorek informasi. Dirinya bertanya apakah ibu dua anak itu setuju dengan pernyataan, “Seks hebat di setiap usia, mau berbagi?”

Mendengar pertanyaan itu, Michelle menjawabnya dengan malu-malu. “Ya, saya mendukung prinsip itu. Maksudnya, ayolah Gayle, ya,” ujarnya seperti yang dikutip Okezone dari Sputnik News, Selasa (16/7/2019).

 Michelle Obama dan Obama

Walau tidak menjawab secara gamblang, perempuan berusia 55 tahun itu secara tak langsung mengakui jika hubungan seksual yang hebat di setiap usia penting dalam setiap hubungan. Namun ketika Gayle hendak mencari tahu lebih dalam tentang pernyataannya, Michelle menolak untuk menjelaskan lebih lanjut.

“Tidak, fokus saya adalah isu seks hebat di setiap usia. Tidak (yang lainnya),” ujar Michelle Obama. Mendengar jawaban itu, sang pembawa acara pun beralih ke pertanyaan lain termasuk soal pola asuh terhadap anak-anaknya bersama Barack Obama.

Seperti yang diketahui, Michelle kerap terbuka dengan kehidupan pernikahannya yang telah dibina hampir 27 tahun. Dalam berbagai kesempatan, ia sering menceritakan sikap suaminya dan hal-hal yang diperlukan untuk memperkuat hubungan di antara mereka. Pada acara tersebut, dirinya mengungkapkan hal yang menjadi tantangan saat membesarkan dua putrinya, Malia dan Sasha sebagai anak presiden.

“Fokus kami pada saat itu adalah memastikan mereka melakukan apa yang perlu mereka lakukan. Salah satu caranya adalah berpura-pura semua ‘kegilaan’ di sekitar mereka tidak terjadi,” ungkap Michelle. Kegilaan yang dimaksud adalah fakta jika Barack Obama adalah orang nomor satu di Amerika Serikat yang mendapatkan perhatian penuh dari masyarakat. Selain itu, anak-anak mereka harus hidup dengan pengawalan ketat setiap saat.

"Selama delapan tahun kami selalu menegaskan, ‘Ya ayahmu presiden, tapi itu tidak ada hubungannya denganmu. Tetaplah pergi sekolah seperti anak-anak lain. Ya kalian punya pengawalan dan keamanan, tapi abaikan saja, mereka tidak di sini untukmu',” tandas Michelle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini