nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wendy Cagur Disantet, Perempuan Indigo Ini Ungkap Sosok Gaibnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 09:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 612 2079425 wendy-cagur-disantet-perempuan-indigo-ini-ungkap-sosok-gaibnya-YDRTQObRay.jpg Wendy Cagur ceritakan dirinya disantet (Foto : Denny Cagur TV/Youtube)

Wendy Cagur secara blak-blakan menceritakan pengalamannya menjadi korban santet saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Cagur. Ia mengaku sempat jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit.

Berbagai upaya telah ia lakukan termasuk meminta pertolongan kepada sejumlah paranormal. Menariknya, dari sekian banyak paranormal yang pernah membantu Wendy Cagur, terselip salah satu sosok perempuan Indigo bernama Anna.

Fakta mengejutkan ini baru terungkap ketika Okezone hendak mengonfirmasi pengalaman mistis yang dialami sang komedian.

Wendy Cagur

Berdasarkan penuturan Anna, kejadian tersebut sebetulnya berlangsung beberapa tahun silam. Kebetulan pada saat itu, salah satu teman Anna merekomendasikan dirinya kepada Wendy.

"Aku masih inget banget yang rekomendasiin aku ke Mas Wendy itu namanya Tomy. Awalnya komunikasi melalui Tomy, tapi kemudian Wendy yang menghubungi aku secara langsung," ungkap Anna saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Selasa (16/7/2019).

Sosok makhluk bertubuh hitam dan besar

Anna mengatakan, saat pertama kali berkomunikasi dengan Wendy Cagur, kondisi pria kelahiran Jakarta itu cukup memprihatinkan. Tubuhnya terlihat kurus dan tidak bersemangat.

Ia pun meminta Wendy untuk mengambil foto di beberapa sudut rumahnya. Anna mengaku terkejut ketika melihat sesosok makhluk hitam bertubuh besar yang berada di atas atap rumah Wendy.

"Aku bilang di atas atap itu ada sosok laki-laki besar dan tubuhnya hitam. Sosok inilah yang mengeluarkan aura panas dan negatif. Dia yang bikin Mas Wendy jadi sering berantem sama istri, pokoknya bikin suasana rumah jadi enggak enak," ungkap Anna.

Wendy Cagur disantet

Serangan ghaib ternyata tidak hanya menyerang Wendy dan istri, anak-anaknya pun turut menjadi korban. Anna mengatakan, kala itu kedua anak Wendy seperti memiliki teman ghaib yang selalu berada di dekat mereka.

"Anaknya itu kalau lagi main suka ngomong 'Ada buaya-buaya' nah itu ciri-ciri keberadaan makhluk halus," tambahnya.

Para kerabat maupun keluarga yang pernah menyambangi rumah Wendy pun sering melihat penampakan di dekat kolam renang.

Kondisi rumah yang angker

Anna mengatakan bahwa rumah tersebut merupakan salah satu impian Wendy yang ia beli dari hasil kerja keras, dan berkat doa restu dari sang istri tercinta.

"Rumahnya memang angker, di bagian depan rumah ada semacam pos gaib tempat ngumpulnya makhluk-makhluk halus. Tapi makhluk ini tidak menganggu, meski kadang iseng," terang Anna.

Wendy Cagur santet

Tidak hanya itu, di dalam kamar Wendy pun diketahui ada sesosok makhluk halus yang terkadang sering mengganggu Wendy dan istrinya. Hasil penerawangan Anna, makhluk itu berbentuk seperti anak kecil berkepala plontos dan sering bersembunyi di bawah ranjang.

"Kalau makhluk ini cuman nakal aja, karena memang dia sudah menetap lumayan lama sebelum Wendy dan keluarga menempati rumah tersebut," kata Anna.

Membersihkan diri

Setelah beberapa kali masuk rumah sakit namun tidak mendapatkan hasil positif, Wendy akhirnya memutuskan untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Ia mulai rutin mengundang anak yatim untuk mendoakan rumahnya agar terhindar dari serangan ilmu hitam.

Kegiatan seperti inilah yang juga Anna sarankan kepada sang komedian. Ia juga meminta Wendy untuk membersihkan diri dan melakukan hal-hal positif di dalam rumah.

"Saya yakin kekuatan Allah SWT maha segalanya. Akhirnya pada saat itu ia lebih mendekatkan diri kepada sang Illahi," tutur Anna.

Sebelum menutup cerita, Anna sempat menjelaskan media atau alat yang digunakan si pengirim santet kepada Wendy.

"Yang ngirim itu laki-laki yang enggak suka sama Wendy. Dan dulu aku lihat, media guna-guna atau santetnya Mas Wendy itu rambut. Jadi rambutnya Mas Wendy yang dipakai. Mudah-mudahan sekarang sudah enggak ada yang sirik-sirik lagi," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini