nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melalui Bottle Cap Challenge, Ada Pesan Khusus dari Salman Khan di Akhir Video

Muhammad Nazri, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 612 2079655 melalui-bottle-cap-challenge-ada-pesan-khusus-dari-salman-khan-di-akhir-video-yKXGeFD89w.jpg Salman Khan beri pesan khusus lewat Bottle Cap Challenge (Foto: Instagram)

TANTANGAN tutup botol atau Bottle Cap Challenge akhir-akhir ini sedang marak di sosial media. Tantangan ini berawal dari dari seorang petarung dan pelatih Taekwondo Farabi Davletchin yang membuka tutup botol dengan tendangan.

Banyak artis dari berbagai negara melakukan tantangan ini. Salah satunya adalah Salman Khan, artis bollywood ternama asal India ini membagikan video dirinya melakukan Bottle Cap Challenge ke beberapa sosial media.

Di lansir dari situs resmi Hindustantimes Selasa, (16/7/2019), dalam video tersebut, Salman Khan yang bertelanjang dada di gym, mengambil kuda-kuda seolah ingin melakukan tendangan ke arah tutup botol.

View this post on Instagram

Don’t thakao paani bachao

A post shared by Salman Khan (@beingsalmankhan) on

Sebelum ia mengayunkan kakinya, tiba-tiba ia berhenti. Salman kemudian mulai mendekati tutup botol yang sudah longgar dan meniup. Lalu, dia mengambil botol tersebut dari tangan asistennya dan meminum air yang ada di dalam botol. Dia mengakhiri Bottle Cap Challenge dengan mengatakan, “paani bachao,” dalam bahasa India yang berarti hemat air.

Salman berpesan di video itu untuk menghemat air. Krisis air adalah ketakutan terbesar kehidupan saat ini. Kekeringan mulai terjadi dimana-dimana. Salman terkenal sering mengikuti kegiatan amal. Ia selalu memberikan pesan-pesan positif kepada semua orang.

Salman baru-baru ini muncul di film berjudul Bharat, sebuah film drama epik yang dirilis saat Idul Fitri lalu. Film ini sebagai tanda kembalinya kepopuleran artis bollywood ini setelah film Race 3 yang kurang diterima oleh banyak orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini