nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Hitam Naik Kura-Kura, Netizen: Turun Lu Gendut!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 612 2079704 kucing-hitam-naik-kura-kura-netizen-turun-lu-gendut-AMK0bPtEA3.jpg Kucing naik kura-kura (Foto: Inst)

Kucing adalah hewan yang sangat lucu. Tingkahnya yang lugu membuat banyak orang merasa gemas ketika melihatnya. Selain itu, hewan berbulu yang satu ini pun memang pintar mencari perhatian majikannya. Beberapa aksi nyeleneh dan menggemaskan kerap dilakukan oleh para kucing.

 Kucing nakal

Seperti diketahui, kucing merupakan hewan yang ramah dan baik hati. Karakter yang dimilikinya tersebut membuat hewan yang satu ini bisa hidup rukun berdampingan dengan makhluk hidup lain. Bahkan mereka bisa saling menyayangi dan saling membantu satu sama lain.

Namun, terkadang kucing juga bisa berperilaku iseng terhadap sesama hewan lainnya. Seperti video yang diunggah di akun media sosial, Instagram @kucingnyimut beberapa waktu lalu. Dalam video singkat tersebut terlihat seekor kucing hitam gemuk, tengah bermain dengan seekor kura-kura.

Uniknya, si kucing tidak berdiri di atas lantai, melainkan berdiri di atas tempurung kura-kura tersebut. Cangkang kura-kura yang keras, tentu saja tidak membuatnya merasa kesakitan. Namun tentu saja si kura-kura merasa keberatan karena kucing itu gendut. Ini membuat kura-kura kesulitan saat bergerak.

Meskipun begitu, kucing nakal ini sama sekali tidak bergeming. Ia tetap kukuh berada di atas tempurung kura-kura malang itu. Terlihat sang kura-kura pun merasa kesulitan saat berjalan karena terbebani kucing yang berdiri di atasnya.

Walaupun sulit, kura-kura ini pun terus berusaha untuk berjalan agar dirinya terbebas dari si kucing. Tapi, kucing tersebut justru terlihat sangat menikmati dan terus berada di atas punggung hewan amfibi itu dengan wajah tanpa dosa.

Sejak diunggah ke akun Instagram, dua hari yang lalu, video ini telah ditonton sebanyak 22.640 kali. Banyak netizen yang memberikan komentarnya terhadap kelakuan si kucing nakal ini.

“Kata si kura: awas lu gua aduin ke kucing Oren,” tulis akun @syahadityafirman.

“Kura-kura said, 'berat anjay'. Turun lu gendut" terang akun @dianajulia0509.

“Jahat lu cing , kasian tu kura kura,” tulis @cat_zizah_987.

Sementara akun @iinmimin menulis: “Y ..ammpuuuunnn ..melasi itu kura" puss ...sunghh kau terlaluuu.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini