nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Kalah, Kaesang Ikut Bikin Surat Edaran Mirip Garuda Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 21:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 612 2079824 tak-mau-kalah-kaesang-ikut-bikin-surat-edaran-mirip-garuda-indonesia-JMSxaB6bnw.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)

ANAK Presiden RI, Kaesang Pangarep, turut meramaikan isu kebijakan larangan foto untuk para penumpang yang dikeluarkan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Ia juga membuat replika surat pengumuman bernuansa parodi seperti yang dilakukan Grab Indonesia .

Pada surat pengumuman yang diunggah ke dalam akun twitter pribadinya, Kaesang membagikan informasi terkait 5 peraturan baru yang harus ditaati para pelanggan setia Sang Pisang. Isinya kurang lebih seperti ini :

Pertama, pengunjung tidak diperbolehkan membeli Sang Pisang secara berhutang dan mencicil kepada kru outlet atau teman sebaya apalagi dengan cara memaksa.

Kedua, pengunjung tidak diperbolehkan membeli Sang Pisang dengan jumlah sedikit.

Ketiga, pengunjung tidak diperbolehkan mendatangi outlet Sang Pisang hanya untuk berswafoto tanpa membeli apapun.

Keempat, pengunjung tidak diperbolehkan mendatangi outlet Sang Oisang dengan tujuan untuk menggoda kru outlet.

Kelima, Sang Pisang tidak dijual secara eceran. Silakan patungan dengan sesama manusia karena sesama manusia harus tolong menolong.

Demikianlah disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan secara konsisten. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Tertanda 'Yang Muliap Infrastruktur Senam'.

Reaksi netizen atas surat edaran Kaesang yang mirip dengan Garuda Indonesia.

Melihat unggahan kocak itu, Kaesang langsung diserbu ribuan netizen yang berlomba-lomba mengeluarkan komentar unik mereka.

"Ribet banget aturan nya kayak tes cpns," tulis akun @akbarpratamasta

"Tapi Kalau numpang ngadem Ama numpang WiFi gratisan aja bolehkan...," tulis akun @naw_n27

"Cc garuda indonesia di sentil neh ma anak presiden. Gilah seh jaman sekarang...dah tau salah malah panggil youtuber tuduhn pencemaran nama baik,,,bukannya introspeksi," tulis akun @arghbored

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini