nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umbar Foto Syur, PNS Anna Anufrieva Ternyata Tidak Dipecat, Ini Testimoninya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 194 2080193 umbar-foto-syur-pns-anna-anufrieva-ternyata-tidak-dipecat-ini-testimoninya-pfl9UjOpva.jpg Anna Anufrieva bersama kucingnya (Foto: Mirror)

BEREDAR kabar di media sosial pegawai negeri sipil (PNS) Rusia bernama Anna Anufrieva dipecat akibat foto syur untuk majalah Playboy. Karena kasus itu, banyak media menjelaskan Anna dipecat dari pekerjaannya.

Tapi, ternyata itu keliru. Dalam pemberitaan Mirror, dijelaskan bahwa Anna Anufrieva tidak dipecat, melainkan mengundurkan diri. "Aku membuat keputusan untuk mengundurkan diri," katanya seperti dikutip Okezone, Rabu (17/7/2019).

Dia melanjutkan, menurutnya tidak etis untuk membahas apa alasan dia mengundurkan diri, yang jelas dia menghargai atasannya dan tidak ingin membahas detail permasalahan ini.

PNS Anna Anufrieva

Bahkan Anna sempat murka dengan warga Rusia. Dia kesal karena kenapa hanya model, artis, pelatih kebugaran, atau blogger yang diizinkan untuk memperlihatkan tubuh mereka. Sedangkan dia sebagai PNS tidak boleh.

Hal ini juga yang menjadi alasan kenapa Anna Anufrieva berani membagikan foto-foto seksi tersebut di Instagram pribadinya. Tapi, keputusan tersebut membawa petaka untuknya.

Dia melanjutkan, seharusnya masyarakat Rusia bisa melihat sisi lain dari apa yang dilakukan Anna. Dia mengaku hanya ingin memberitahu dunia kalau dia sangat mencintai tubuhnya. Ya, salah satunya dengan berfoto telanjang!

"Saya suka foto telanjang dan saya menemukan tubuh perempuan yang harmonis sebagai bentuk kesempurnaan. Jadi, tolong jangan menilai, nikmati saja!" tegasnya.

Anna berpose sensual

Perlu Anda tahu, foto-foto Anna kini bisa diakses di media sosial. Hal itu membuat masyarakat Rusia marah besar dengan tindakan yang dianggap ceroboh tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, Anna tampil sangat syur. Dia berani foto tanpa pakaian satu helai pun meski tubuhnya tak begitu jelas dipertontonkan.

Sebagai tambahan, Anna bekerja di secretive procurement departement of goverment. Pekerjaan ini dia rasa tidak seharusnya menjadi penghambat dia bisa membagikan foto telanjangnya karena menurutnya itu adalah hak dia dalam mengekspresikan diri.

PNS Anna Anufrieva dengan penutup kepala

"Saya akui ini adalah langkah bernai dan saya mesti berani melakukannya. Memang, dalam keseharian aku ini adalah pegawai negeri, tapi ini adalah ranah pribadi aku," tambahnya. So, menurut Anda bagaimana?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini