nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Rp35,7 Juta untuk Foto Telanjang, Anna Anufrieva Korbankan Status PNS-nya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 17:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 17 194 2080219 demi-rp35-7-juta-untuk-foto-telanjang-anna-anufrieva-korbankan-status-pns-nya-n3vpPZFqwV.jpg Anna Anufrieva (Foto: annet_anufrieva/Instagram)

Keputusan Anna Anufrieva untuk mengundurkan diri dari instansi pemerintahan Rusia menjadi pembicaraan publik. Hal itu dia pilih diduga karena foto telanjangnya yang sengaja dia sebarkan di media sosial.

Belum lama ini, Anna Anufrieva membagikan foto telanjang di Instagram. Tubuhnya yang seksi dibiarkan terlihat begitu saja dan Anna menilai itu adalah bentuk ekspresi dia dalam mencintai tubuhnya.

Karena tindakan tersebut, Anna harus kehilangan pekerjaannya. Anna memilih mengundurkan diri sebagai PNS di Rusia dan nasibnya kini belum dapat diketahui lagi.

 Model seksi

Padahal, jika kita melihat gaji rata-rata pekerja pegawai negeri di Rusia, mereka digaji per bulan itu sekitar 126 ribu rubel atau sekitar Rp28,7 juta. Bukan angka yang kecil, bukan?

Bahkan, menurut sumber terpercaya Okezone yang merupakan warga Rusia, dibanding gaji rata-rata PNS, itu terbilang cukup banyak.

"Itu uang yang cukup banyak," katanya.

 Model seksi

Sementara itu, Okezone coba mengkroscek seberapa besar upah yang diterima model majalah Playboy. Dalam laman Glass Door, diterangkan di sana kalau gaji untuk Model "playmate" itu adalah USD 30,773 per tahun atau sekitar Rp35,7 juta per bulan.

Ternyata, gaji yang diterima Anna Anufrieva dari Playboy jauh lebih besar dibandingkan gaji yang dia terima dari kantor pemerintahannya.

Memang tidak bisa menjadi alasan juga upah yang berbeda tersebut. Terlebih Anna menjelaskan kalau dirinya berani membagikan foto telanjangnya di Instagram untuk kepuasan dia sebagai perempuan.

"Saya suka foto telanjang dan saya menemukan tubuh perempuan yang harmonis sebagai bentuk kesempurnaan. Jadi, tolong jangan menilai, nikmati saja!" tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini