nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksinya Anna si PNS ketika Berpose untuk Majalah Playboy

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 18:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 194 2080222 seksinya-anna-si-pns-ketika-berpose-untuk-majalah-playboy-WUg5SUZoDy.jpg Anna Anufrieva. (Foto: Instagram)

SEORANG Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Russia, Anna Anufrieva, dipecat gara-gara mengunggah foto syur. Bahkan perempuan tersebut pernah berpose sebagai model Majalah Playboy.

Di Majalah Playboy, Anna Anufrieva menulis profilnya sebagai perempuan 27 tahun yang punya keterampilan tidak biasa, yakni bisa menempelkan lidahnya ke ujung hidung. Sebuah prestasi yang mungkin tidak bisa dibanggakan sebagai PNS.

Karena merasa cantik dan seksi, Anna Anufrieva menyukai tubuhnya dan mencintai diri sendiri. Dia selalu berusaha menjaga kebugaran tubuhnya dengan baik, lewat diet dan olahraga.

Dia selalu berusaha menjaga kebugaran tubuhnya dengan baik, lewat diet dan olahraga.Anna Anufrieva juga suka menulis puisi dan banyak menyimpan koleksi. Dia juga suka traveling, sampai ingin pergi ke luar angkasa.

Kalau soal hobi, perempuan berambut panjang ini menekuni sekolah musik piano di Jerman. Dia juga mencintai dunia sastra dan membuat perpustakaan.

Tak hanya itu, Anna Anufrieva juga suka menulis puisi dan banyak menyimpan koleksi. Dia juga suka traveling, sampai ingin pergi ke luar angkasa.

Bukan perempuan biasa, Anna Anufrieva memang berprofesi sebagai PNS di Rusia. Karena tubuhnya molek, dia pun mencoba peruntungan menjadi model Majalah dewasa. Tapi sayang, pekerjaan mulianya sebagai pegawai sipil kini hilang.

Anna Anufrieva diberhentikan dari tugasnya sebagai PNS di Kota Tyumen, Rusia, lantaran berpose erotis untuk kompetisi pemilihan model Playmate of the Year Majalah Playboy Rusia.

Dia sengaja melakukan pemotretan setengah telanjang pamer bokong. Dia sangat percaya diri menjalani profesi menjadi model majalah dewasa, dibandingkan harus menjadi pegawai sipil.

Dia sangat percaya diri menjalani profesi menjadi model majalah dewasa, dibandingkan harus menjadi pegawai sipil.

Tak heran kalau banyak lelaki jatuh hati dengannya. Kini dia bahkan dia lebih cuek, karena sengaja pamer keseksian di hadapan publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini