nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Makin Lengket, Intip 5 Momen Lady Gaga Berduaan dengan Bradley Cooper

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 17 196 2080074 dikabarkan-makin-lengket-intip-5-momen-lady-gaga-berduaan-dengan-bradley-cooper-O45SCAVLz6.jpg Lady Gaga dan Bradley Cooper (Foto: Stylecaster)

Kemesraan dan kekompakan antara pasangan dari film A Star is Born, Lady Gaga dan Bradley Cooper memang masih ramai diperbincangkan publik. Terlebih lagi saat kabar akan kandasnya hubungan asmara antara Bradley Cooper dengan model cantik nan seksi, Irina Shayk menyeruak ke publik.

Lady Gaga disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Bradley Cooper dengan Irina. Bahkan kali ini, mereka dikabarkan semakin lengket saja.

Well, Lady Gaga dan Bradley Cooper sendiri sebagai pasangan secara visual memang tampaknya cocok-cocok saja. Apalagi Gaga, terlihat selalu berdandan maksimal saat sedang berdua bersama Bradley.

Jadi penasaran kan? Merangkum linimasa akun laman Instagram resmi Lady Gaga, ladygaga, Rabu (17/7/2019) berikut ulasan singkat lima potret cantik Lady Gaga saat berdua dengan Bradley Cooper.

1. Seksi dengan gaun halter neck

 Pasangan artis

Lady Gaga biasa tampil nyentrik dengan outfit unik di atas panggung sebagai seorang penyanyi. Kala menghadiri sebuah acara bersama Bradley, Gaga memilih tampil feminin sekaligus seksi. Membalut tubuhnya dengan gaun sleeveless bersiluet halter neck dan high slit warna hitam klasik rancangan Ralph Lauren. Memperlihatkan belahan dada dan tungkai kakinya yang mulus.

2. Ball gown

 Pasangan artis

Kali ini ia tak mau terlihat timpang dengan Bradley yang begitu tampan dan rapi dalam balutan setelan suit formal warna putih. Menemani di sisinya, ada Gaga yang tampil maksimal dan mewah dengan mengenakan ball gown warna light purple alias ungu muda dilengkapi dengan kalung berlian mewah menjuntai di lehernya. Bak seorang Princess bukan?

3. Couture gown

 Pasangan artis

Lagi-lagi gaun mewah, jadi outfit pilihan Gaga saat tampil berdua dengan Bradley di karpet merah. Kali ini gaun yang dipilih pelantun lagu hits “Bad Romance” ini adalah gaun adi busana alias couture gown bersiluet korset A-line dengan kombinasi warna ivory white dan emas beraksen full ruffles di bagian kerah, lengan, hingga ujung dress. Di sini ia terlihat bahagia dengan mencium pipi Bradley.

4. Gaun velvet

 Pasangan artis

Hadir di gelaran acara TIFF 2018 beberapa waktu lalu bersama Bradley, Gaga lagi-lagi memilih busana klasik berwarna hitam. Gaun model off- shoulder warna hitam dari material bahan velvet yang mewah. Dilengkapi dengan aksen veil dan fascinators beraksen glitter.

5. Gaun bulu-bulu

 Pasangan artis

Tak tanggung-tanggung, kali ini Gaga tampil maksimal membalut tubuhnya dengan mengenakan ball gown full feathers, alias gaun bulu-bulu warna baby pink yang lembut dan manis. Disempurnakan dengan gaya rambut bergaya up-do, modern bun yang elegan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini