nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikutan Pasang Foto Tua Pakai FaceApp, Giring dan Istri Malah Tuai Pujian

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 17:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 196 2080208 ikutan-pasang-foto-tua-pakai-faceapp-giring-dan-istri-malah-tuai-pujian-hd6GlYzRmi.jpg Aplikasi yang Bikin Wajah Giring Menua (Foto: Instagram)

SETIAP orang pasti akan menua pada waktunya. Tentunya semakin bertambahnya usia, pasti akan ada perubahan fisik yang akan terjadi pada seseorang.

Kulit yang keriput hingga rambut yang memutih menjadi beberapa indikator yang menunjukkan seorang telah bertambah tua. Meski demikian, tidak semua orang bisa memprediksi seperti apa mereka saat tua nanti.

Alhasil saat ini terdapat sebuah aplikasi foto yang bisa membuat seseorang terlihat beberapa tahun lebih tua dari usianya saat ini. Aplikasi tersebut menjadi viral dan banyak digunakan oleh masyarakat saat ini.

Salah satu dari sekian banyak artis yang mencobanya adalah musisi sekaligus politikus, Giring Ganesha. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @chyntiaganesha terlihat giring dan sang istri terlihat tua setelah menggunakan aplikasi tersebut.

Giring Ganesha yang menggunakan kemeja bercorak terlihat tengah merangkul sang istri tercinta. Wajah Giring Ganesha terlihat keriput dengan rambut keritingnya yang tampak memutih. Begitu pula dengan penampilan sang istri yang terlihat berkerut pada bagian pipi dan dagunya.

Dalam unggahan tersebut sang istri pun tak lupa memberikan caption bertulis: “Memikirkan menjadi tua denganmu di sisiku selalu membuatku tersenyum.”

Sejak diunggah beberapa jam lalu, postingan ini telah mendapatkan 3.431 likes dan sejumlah komentar dari para netizen yang melihatnya. Beberapa netizen memperhatikan dengan jelas perubahan yang terjadi pada dua sejoli tersebut.

“Ya Allah itu nenek cantiknyaaaa maasyaallah,” tulis akun @rusiannaikesetyastuti.

“Yah tanganya masih mulusss,” cetus @harahaprosma09.

Sementara akun @ivarose2_softlens menulis: “Langgeng selamanya ammin.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini