nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Menangani Kehamilan Tak Terduga dari Nabila Syakieb

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 196 2080248 belajar-menangani-kehamilan-tak-terduga-dari-nabila-syakieb-z05P8lvXzi.jpg Nabila Syakieb. (Foto: Instagram)

MEMILIKI anak memang menjadi tugas yang tidak mudah bagi para pasangan. Apalagi, jika ternyata anak yang lahir berdekatan, dan tidak terduga.

Sama seperti kisah yang dialami oleh artis cantik Nabila Syakieb. Dara berusia 33 tahun tersebut mengaku kecolongan sehingga kembali mengandung saat usia anak pertamanya menginjak 1 tahun 6 bulan.

“Pas anak masih berusia 1 tahun 6 bulan saya mengandung kembali. Ketika pulang liburan dikasih rejeki datangnya lebih cepat. Bisa dibilang ini kebobolan ya. Tapi saya tetap mensyukurinya,” terang Nabila.

Pasalnya, pada saat hamil posisi Nabila masih menyusui anak pertamanya.

Nabila mengisahkan, jeda kehamilan yang sangat dekat membuatnya sedikit khawatir. Pasalnya, pada saat hamil posisi Nabila masih menyusui anak pertamanya.

“Saya baru berhenti menyusui dua bulan yang lalu. Jadi pas awal kehamilan masih menyusui karena ada drama pada bayi makanya dijalani terus selama tidak ada kontraksi sampai akhirnya anak saya stop sendiri,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Nabila mengaku sempat khawatir ketika mengandung anak pertamanya. Namun ketika hamil anak kedua, perasaannya sudah jauh lebih tenang karena banyak belajar dari kehamilan pertama. "Saya juga merasa lebih tidak gampang lelah,” sambungnya.

Nabila pun memberikan tips kepada para ibu yang baru pertama kali hamil supaya tidak khawatir. Menurutnya, konsultasi dengan orang yang ahli di bidangnya bisa membuat seseorang menjadi lebih tenang.

“Saya biasanya bertanya kepada ahli. Nyari ke yang pasti aja. Biasanya orang kan suka browsing. Tapi bukannya tenang malah menjadi panik,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini