nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tipe dan Bentuk Mr P yang Dimiliki Pria, Lebih Hot yang Mana?

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 485 2080277 4-tipe-dan-bentuk-mr-p-yang-dimiliki-pria-lebih-hot-yang-mana-OTRta1zH1P.jpg Tipe dan jenis-jenis mr P (Foto: Womenshealth)

SETIAP pria ternyata punya bentuk dan jenis Mr P yang berbeda-beda. Tapi apapun bentuknya yang penting kejantanannya tetap kuat di ranjang.

Tak hanya pria, perempuan juga harus paham dengan pengetahuan umum tentang organ vital lelaki. Terutama ukuran Mr P serta bentuknya yang unik.

Dilansir Okezone dari Womanshealthmag, Kamis (18/7/2019), beberapa pengertian bentuk Mr P harus Anda pahami. Yuk simak dulu selengkapnya!

Mr P melengkung

 ilustrasi bentuk Mr P

Mirip seperti cabai merah besar, saat ereksi Mr P bisa berbentuk melengkung. Ketika Anda punya bentuk seperti itu harap berhati-hati. Ketika Mr P terlalu melengkung, bahayanya saat berhubungan seks bisa patah. Makanya Anda harus pintar cari posisi seks yang nyaman dan aman.

Mr P kecil

 ilustrasi bentuk Mr P

Sama halnya dengan wortel pendek, Mr P kecil memang unik. Model ini disebut dengan mikropenis. Sangat langka memang, bahkan dokter punya batasan ukuran normal. Walau kecil tapi ukurannya tidak kurang dari 12 cm saat ereksi, tidak masalah. Saat bercinta Anda juga harus memilih gaya seks yang menyenangkan.

Penis besar

 ilustrasi bentuk Mr P

Perempuan percaya saat lelaki berpenis besar seperti terong, diklaim selalu memberikan kepuasan maksimal di ranjang. Bahkan pria dengan Mr P besar dianggap sangat seksi dan macho banget. Padahal saking besarnya ukuran, biasanya perempuan terasa tidak nyaman bercinta. Apalagi kalau tidak diberi pelumas yang cukup. Hindari posisi seks seperti woman on top karena malah menyakitkan.

Mr P yang disunat

 Penis disunat

Sekira 90 persen pria berusia di atas 20 tahun sudah pasti disunat. Penelitian menemukan, Mr P yang disunat bisa kurang sensitif daripada yang tidak disunat. Tapi untuk kesehatan jelas lebih bagus karena Anda bisa terbebas dari masalah penyakit kelamin. Pastinya juga saat berhubungan seks jelas lebih nyaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini