nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Khusus Kate Middleton dan Meghan Markle Pilih Bepergian Menggunakan Mobil

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 612 2080268 ini-alasan-khusus-kate-middleton-dan-meghan-markle-pilih-bepergian-menggunakan-mobil-FYgiXmyzWa.jpg Kate Middleton dan ketiga anaknya (Foto: Hellomagazine)

Mobil memang dipilih sebagai salah satu moda transportasi yang nyaman dan andalan bagi banyak orang. Pilihan untuk beraktivitas sehari-hari dengan menaiki mobil ini juga jadi pilihan Kate Middelton dan Meghan Markle.

Kate Middleton sebagai ibu dari tiga orang anak, pastinya harus mempersiapkan perjalanan dengan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dengan baik. Seperti saat menghadiri acara pertandingan polo kerajaan baru-baru ini, Kate memilih memboyong ketiga anaknya tersebut langsung dengan mengendarai satu buah mobil.

 Keluarga Kerajaan Inggris

Mobil yang ditumpangi Kate dan ketiga anaknya ini, disebutkan sebelumnya telah diisi oleh Kate dengan berbagai camilan ringan dan aneka minuman yang bisa dinikmati oleh ketiga anaknya.

Bawaan Kate di dalam mobil kala itu, terlihat cukup banyak. Kontainer-kontainer plastik wadah penyimpanan makanan yang berada di dalam mobil Kate, berisi mulai dari wortel, kue-kue kering, flapjacks, dan berbagai aneka camilan lainnya.

 Keluarga Kerajaan Inggris

Selain itu, istri Pangeran William ini juga mengepak makanan lainnya yang ia bawa dalam kemasan disposable foil tray. Tak ketinggalan, Kate juga membawa air mineral Evian dan botol minuman plastik.

Dengan barang bawaan yang banyak, tidak heran Kate Middleton memilih untuk bepergian dengan menggunakan mobil sebagai moda transportasi.

Seperti Kate, begitu pun Meghan. Saat bepergian menggunakan mobil, Meghan diungkapkan suka membawa air mineral sparkling alami, Hildon.

Keluarga Kerajaan Inggris

Merek air mineral alami yang memang memasok pasokan persediaan air mineral untuk rumah tangga kerajaan selama beberapa tahun belakangan ini. Demikian seperti diwarta Hellomagazine, Kamis (18/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini