nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Toilet Khusus Ojol di Mal Jakarta Barat, Netizen: Enaknya yang Eksklusif

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 17 612 2080293 viral-toilet-khusus-ojol-di-mal-jakarta-barat-netizen-enaknya-yang-eksklusif-ZGXgzntZ9p.jpg Viral toilet khusus ojol di mal (Foto: Instagram)

TAK sedikit dari masyarakat yang menggunakan jasa ojol untuk memesan makanan. Tak ayal hal itu pun membuat para driver harus keluar masuk mal untuk membeli pesanan makanan. Baru-baru ini viral di media sosial terkait para driver ojol tersebut.

Ada pemandangan unik yang disuguhkan di dalam sebuah mal di bilangan Jakarta Barat. Mungkin hal ini sedikit aneh, namun entah motif apa yang mendasari hingga pengelola mal menyiapkan toilet tersendiri untuk para pengendara ojol, toilet ini pun viral.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial terdapat sebuah papan yang tertulis: “Toilet Karyawan, Pengantar/ojol”. Alhasil hal ini langsung membuat tanda tanya besar dari para netizen, perihal perbedaan toilet dalam mal .

 Toilet Mal

Padahal toilet yang ada dalam mal adalah umum dan bisa digunakan oleh siapapun. Sejak diunggah di akun media sosial Instagram @dramaojol.id beberapa jam lalu, postingan ini telah mendapat 24.283 like dan banyak komentar dari netizen.

Banyak netizen yang berasumsi sendiri mengenai viralnya toilet para pengendara ojol dan para tamu mal yang datang.

“Positive thinking aja mungkin biar driver ga lama ngantri jadi lebih cepat buat nganter pesanan ke CS,” tulis akun @ratjoen.dunia.

“Biar ojol gak ngantri kali. Suka suudzon kalian ini. Astagfirulloh ukhtea,” cetus akun @kevin.prtm.

“Enaknya yang eksklusif. Tapi sisi positifnya adalah, toilet ojol bisa lebih jarang dari toilet lain. Driver pun jadi lebih cepet balik ngebid lagi. Salam satu aspal!” terang akun @indiraaa_y.

Sementara akun @realtitis menulis: “Ini bukan diskriminasi, toilet umum biasanya gak ada gantungannya ini ada gantungannya terus bersih juga sama kek toilet umumnya.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini