nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Anna PNS Seksi Setelah Dipecat, Bikin Baper Deh

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 612 2080314 curhatan-anna-pns-seksi-setelah-dipecat-bikin-baper-deh-w9akE9EzLX.jpg Anna Anufrieva. (Foto: Instagram)

KABAR dipecatnya PNS Rusia, Anna Anufrieva bikin heboh publik. Sampai dia pun curhat di media sosial Setelah kabar tersebut viral.

Anna Anufrieva terpaksa berhenti dari pekerjaannya gara-gara fotonya terlalu syur dia di majalah dewasa. Dalam foto tersebut, dia sengaja pamer bokong dan payudara.

Bukannya sedih atau kecewa, Anna Anufrieva menghadapinya dengan santai. Dia percaya setiap orang punya kepribadian masing-masing dan nasibnya berbeda-beda.

“Masa depan atau masa lalu adalah masa ketika pikiran bebas. Orang berbeda satu sama lain dan tidak hidup sendirian," ucapnya di media sosial," ucapnya di Instagram pribadinya @annet_anufrieva.

Menurutnya, saat manusia hidup akan selalu bersosialisasi setiap hari. Kalau tidak begitu, apa artinya diri sendiri untuk hidup ya?

Dia juga percaya dengan quote bijak beberapa motivator, seperti M Litvak. Quote bijak seperti itu jelas membuatnya tambah semangat. Lalu bisa bangkit dari masalah yang dihadapinya.

"Ada satu-satunya alasan bagus untuk memutuskan hubungan dan dipecat dari pekerjaan. Pribadi seseorang harus dalam kondisi bangkit seperti saat ini," tambah Anna.

Di samping itu, dia juga percaya dengan istilah kehidupan bak roda berputar. Apalagi nasib seseorang tidak mudah ditebak setiap hari.

"Ada saat-saat ketika Anda berhenti melihat jalan, tetapi jika Anda tahu ke mana Anda pergi, tidak ada yang akan menghentikan Anda," katanya.

Dia juga mengalihkan potret seksinya dengan aktivitas tak biasa. Kapanpun Anna Anufrieva berusaha memandang masa depan seperti air mengalir dan menjalani dengan santai.

"Sementara itu, saya berbaring di tepi sungai, minum kopi dan mencoba membaca, serta selalu mengalihkan perhatian," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini