nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tempat Paling Romantis di Dunia, Pernah ke Mana Saja?

Muhammad Nazri, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 04:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 18 406 2080754 10-tempat-paling-romantis-di-dunia-pernah-ke-mana-saja-qL6XztCFky.jpg Maldives. (Foto: Wonderlist)

SIAPA sih yang tidak ingin berlibur berdua dengan pasangan ke tempat romantis, pergi jauh dari hiruk pikuk kota dan bersantai di lingkungan baru. Atau mungkin mengunjungi daerah-daerah terkenal bersama dengan orang tersayang.

Nah, jika kebetulan kalian sama-sama memiliki mimpi berlibur ke luar negeri, cobalah menjelajah dan mengunjungi beberapa tempat di seluruh dunia.

Dilansir dari wonderslist, berikut 10 destinasi tujuan paling romantis untuk Anda bersama pasangan, dimana Anda berdua dapat membuat kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup:


1. Paris

Paris menempati urutan teratas dari tempat paling romantis di seluruh dunia.

Paris menempati urutan teratas dari tempat paling romantis di seluruh dunia. Kota ini adalah ibu kota dan menjadi kota terpadat di Prancis, yang terletak di sungai Seine, di utara negara Prancis, dan di jantung wilayah Île-de-France region.

Paris juga memiliki sajian makanan yang memanjakan mulut, anggur yang enak, dan suasana kota yang akan membuat Anda nyaman hingga merasa ingin menghabiskan masa tua Anda bersama pasangan di kota ini.

Kalian bisa candle light dinner, atau Eiffel pada malam hari dengan lampu indahnya, berjalan-jalan di Champs Elysees, dan bersantai di taman. Paris memiliki romansanya tersendiri untuk pasangan yang sedang jatuh cinta.


2. Hawaii

Salah daerahnya adalah Maui, yang menawarkan pilihan tempat yang indah untuk pasangan.

Hawaii menjadi tujuan bulan madu terfavorit di di dunia. Hawaii merupakan salah satu Negara Bagian Amerika Serikat yang terdiri dari ratusan pulau. Salah daerahnya adalah Maui, yang menawarkan pilihan tempat yang indah untuk pasangan.

Pantai tropis dengan warna air laut yang biru, hutan tropis dengan berbagai macam satwa liar, Anda juga bisa berselancar di pantainya. Hawaii sungguh menjadi surga bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berduaan di sana.


3. St. Thomas

Meskipun luas pulau ini hanya 82 kilometer persegi, Anda dapat melakukan banyak hal di pulau ini.

Terletak di Kepulauan Virgin, St. Thomas dikenal dengan pantai dan tempat belanjanya, penginapan dengan tempat tidur dan sarapan yang enak siap memanjakan Anda dengan pasangan. Meskipun luas pulau ini hanya 82 kilometer persegi, Anda dapat melakukan banyak hal di pulau ini.

Kalian bisa belanja, berlayar, snorkeling dan jalan-jalan sekaligus menyantap makanan yang lezat dari pulau ini. Pantai-pantai ini menawarkan pemandangan indahnya dan kehidupan malam yang menyenangkan.

4. Venesia

Menyusuri kanal dengan perahu kecil bersama pasangan Anda sambil menyaksikan keindahan kota Venesia.

Venesia menjadi tempat paling romantis ke-4 dari seluruh dunia. Venesia adalah kota di bagian timur laut Italia dengan 118 pulau kecil yang dipisahkan oleh kanal dan dihubungkan dengan jembatan. Venesia terkenal dengan keindahan tata kota, arsitektur, dan karya seninya.

Kota ini membuat Anda merasakan jatuh cinta lagi. Perjalanan dengan menggunakan gondola adalah hal yang harus Anda bersama pasangan apabila berkunjung ke kota ini. Menyusuri kanal dengan perahu kecil bersama pasangan Anda sambil menyaksikan keindahan kota Venesia.

5. Maldives

Maldives merupakan salah satu dari surga dunia yang memiliki 23 pulau dengan hamparan laut biru.

Maldives, secara resmi disebut Republik Maldives dan dikenal sebagai Kepulauan Maldives, adalah negara kepulauan di Samudera Hindia, yang terletak di antara Pulau Minicoy dan Kepulauan Chagos.

Maldives merupakan salah satu dari surga dunia yang memiliki 23 pulau dengan hamparan laut biru. Anda bisa melihat karang kecil dan terumbu karang yang di dalamnya banyak ikan kecil hidup di sana. Terpencil dan tenang, Maldives adalah tempat yang bagus untuk liburan romantis kelas atas.

6. Tahiti

Tahiti adalah pulau terbesar dari kelompok kepulauan yang ada di Windward.

Tahiti adalah pulau terbesar dari kelompok kepulauan yang ada di Windward. Terletak di kepulauan Pulau Society di bagian selatan Samudera Pasifik. Bunglow yang terletak di lautan, memungkinkan Anda untuk berenang.

Bersantailah di pantai pasir putih dengan pohon-pohon yang bergoyang karena hembusan angin. Sunset di pantai Tahiti menjadi waktu-waktu yang dinantikan oleh pengunjung. Sebelumnya, Tahiti dikenal sebagai Otahite.

7. Belize

Saat Anda berkunjung ke pulau-pulau yang ada di Belize, Anda akan merasa pulau itu layaknya milik pribadi.

Terletak di pantai timur laut Amerika Tengah, Belize memiliki resor dan destinasi wisata yang populer untuk pasangan. Saat Anda berkunjung ke pulau-pulau yang ada di Belize, Anda akan merasa pulau itu layaknya milik pribadi.

Anda beserta pasangan, dapat menangkap ikan di salah satu wisata ikan, atau menikmati pantai yang ditumbuhi banyak pohon palem di sekitarnya. Belize berbatasan dengan Meksiko Utara, di selatan dan barat dengan Guatemala dan di timur dengan Laut Karibia. Luas daratannya sekitar 290 kilometer persegi.

8. Seychelles

Seychelles adalah negara dengan 115 pulau yang membentang di kepulauan Samudra Hindia,

Seychelles adalah negara dengan 115 pulau yang membentang di kepulauan Samudra Hindia, berjarak sekitar 1.500 kilometer di timur daratan Afrika, di timur laut pulau Madagaskar. Pulau-pulau ini berada di lepas pantai Afrika.

Pulau ini sangat eksotis, ada lapangan golf, spa, wisata memancing, dan minuman tropis. Berbulan madu di sini membuat Anda tidak ingin meninggalkan pulau ini.

9. Taj Mahal

Simbol cinta, Taj Mahal merupakan makam dengan marmer putih yang terletak di Agra, Uttar Pradesh, India.

Simbol cinta, Taj Mahal merupakan makam dengan marmer putih yang terletak di Agra, Uttar Pradesh, India. Taj Mahal adalah keajaiban dan monumen terbesar yang pernah di bangun. Warna dan konstruksi dari bangunan ini sangat cantik.

Taj Mahal secara luar diakui sebagai “permata seni muslim di India dan salah satu mahakarya warisan dunia yang dikagumi secara universal”. Tidak ada keraguan lagi, Taj Mahal menjadi salah satu tempat paling romantis di dunia.

10. Tuscany

Tuscany adalah sebuah wilayah di Italia bagian tengah. Tuscany yang indah memiliki luas sekitar 23.000 kilometer persegi.

Tuscany adalah sebuah wilayah di Italia bagian tengah. Tuscany yang indah memiliki luas sekitar 23.000 kilometer persegi. Tuscany terkenal dengan pemandangannya yang indah, tradisi, sejarah, warisan artistik, dan pengaruhnya terhadap kebudayaan.

Tuscany dianggap sebagai tempat kelahiran tokoh perubahan dari Italia dan telah menjadi rumah bagi banyak tokoh yang berpengaruh dalam sejarah seni dan sains.

Menginaplah di villa bersejarah, makan makanan terbaik dari kota ini, dan bersepeda melintasi kebun anggur terbaik untuk minum anggur terbaik. Tidak ada yang lebih romantis di Italia daripada Tuscany. (mrt)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini